December 2018
SunMonTueWedThuFriSat
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031     

Calendar Calendar

Gallery


Latest topics
» Guarantee
Thu Aug 04, 2011 6:11 am by Tamu

» Hodges Alabama Post Office Drugs
Thu Aug 04, 2011 5:59 am by Tamu

» health fish oil
Wed Aug 03, 2011 8:59 pm by Tamu

» Grey Coffee Earl Caffeine Vs
Wed Aug 03, 2011 8:22 pm by Tamu

» Indemnity
Wed Aug 03, 2011 6:38 am by Tamu

» flax oil organic
Tue Aug 02, 2011 4:16 am by Tamu

» slots free downloads
Tue Aug 02, 2011 1:24 am by Tamu

» where can i purchase TRAMADOL without rx
Tue Aug 02, 2011 1:19 am by Tamu

» Cable Cheap Lmr 400
Tue Aug 02, 2011 12:30 am by Tamu

» page rank service backlinks services
Mon Aug 01, 2011 2:46 pm by Tamu

» Indemnity
Mon Aug 01, 2011 11:11 am by Tamu

» Medicines Made From Angiosperms
Mon Aug 01, 2011 1:40 am by Tamu

» гинеколо
Sun Jul 31, 2011 11:46 pm by Tamu

» x-Hack hack you
Sun Jul 31, 2011 8:08 pm by Tamu

» Cheap Fabric Outdoor
Sun Jul 31, 2011 7:20 pm by Tamu

» Продвиже
Fri Jul 29, 2011 4:11 am by Tamu

» Продвиже
Fri Jul 29, 2011 4:02 am by Tamu

» Продвиже
Fri Jul 29, 2011 3:39 am by Tamu

» Продвиже
Fri Jul 29, 2011 3:27 am by Tamu

» Men Health Pills
Thu Jul 28, 2011 8:53 pm by Tamu

» generic cialis online
Thu Jul 28, 2011 7:39 am by Tamu

» Default ketiga di Amerika ?
Tue Jul 26, 2011 11:59 pm by Tamu

» Hai all...
Thu Mar 17, 2011 1:17 am by semperfly

» Makanan Zaman Belanda
Tue Feb 22, 2011 10:43 pm by natalia

» Kita buka lagi FORUM INI...
Sat Aug 07, 2010 6:49 pm by semperfly

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search


diterima apa adanya dan persahabatan???

Go down

diterima apa adanya dan persahabatan???

Post by shen2 on Mon May 12, 2008 7:43 pm

ku mau tanya nih.. setuju ga sich kalo antara persahabatan ada tradeoff dengan keinginan diterima apa adanya ( anak ekonomi kan?? pasti tau yg kumaksud tradeoff Laughing ) jadi kita ga mungkin bisa dapet keduanya... huh sedih ya Sad kalo menurut kamu gmn ???

shen2

Female
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: diterima apa adanya dan persahabatan???

Post by angga on Tue May 13, 2008 2:47 pm

Menurutku seh, arti persahabatan sering kali dihubungkan dengan dapat diterima apa adanya, coz dlm persahabatan disitu kita pasti tau dan bisa menerima sahabat kita apa adanya dan hal ini tidak bisa begitu mudah dihubungakan dengan teori ekonomi "Tradeoff", karena di dalam tradeoff hanya sebuah teori yang tidak menggunakan perasaan atau hati, sedangkan sebuah Persahabatan sangat berhubungan dengan perasaan dan kasih dimana kita menjalin persahabatan dengan seseorang menggunakan hati dan perasaan untuk saling memberi dan menerima apa adanya. Itu pendapatku seh....tak kira pendapatku juga ga bener 100% juga, ada pendapat laen ga neh temen-temen.........
avatar
angga
Warkop Staff
Warkop Staff

Male
Lokasi : Semarang
Pekerjaan : Swasta
SHOUT OUT!!! : Bneer kaya Leonardo De Caprio deh....
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: diterima apa adanya dan persahabatan???

Post by Bhaskoro_aka_Abas on Mon Jun 02, 2008 10:47 am

TRADEOFF...???

Bukan donk...


Menurutku dlm "PERSAHABATAN" yg tulus kita tidak diperhadapkan dgn ego kita untuk menyerahkan diri kita "APA ADANYA" pada sahabat kita...

Kita terkadang harus memposisikan diri kita untuk menjadi "Sahabat yg Baik" dan itu seringkali keluar dari zona nyaman kita...
"But that's fine...apa sih yg ngga' buat kamu..kita kan sahabat" begitu kira2 celotehan orang tentang kasus ini...

Menurutku, ada semboyan yg aku modifikasi dikit dari Kakak Komcilku:
"Sahabat kita menerima kita apa adanya, tetapi sebagai sahabat yg baik, kita tidak akan membiarkan diri kita seadanya untuk dia...Selalu berusaha menjadi yg baik bahkan terbaik untuknya.."

Itulah...tradeoff memperhadapkan kita pada pilihan mutlak yg saling menghilangkan --> INI atau ITU dan tidak boleh keduanya...

Tapi menurutku, PERSAHABATAN
KEINGINAN DITERIMA APA ADANYA...so perlu ada perjuangan di dalamnya...
Kadang susah, senang, semuanya ditanggung bersama atau bahkan ditanggung pribadi atas nama PERSAHABATAN...

Tuhan kita ngajarin apa yg disebut CHARITY...

Horeeeeyyyy...seneng bgt deh bisa sharing ma Shen"...

SEMANGAT GBU all...
avatar
Bhaskoro_aka_Abas
"AREA"Manager

Male
Lokasi : SEMARANG ajah...kadang2 di Kebumen Meeeenn...!!!
Pekerjaan : Mahasiswa Manajemen UNDIP 05 (The Lost Generation)
Points : 3
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: diterima apa adanya dan persahabatan???

Post by shen2 on Wed Jun 04, 2008 12:53 pm

tq angga koment nya....masalah teori ekonomi itu ga ada hubnya dgn perasaan.....emmm sebagai ahli ekonomi( agag lebai ya) saya tidak setuju karena teori ekonomi ato qt kenal sbgai teori memilih selain dgn logika tentunya pake kesukaan dan perasaan juga.he.he soal psahabatan q se7 ttg seorang shbt menerima qt apa adanya dan brarti em...cuma Jesus kali ya Smile.

shen2

Female
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: diterima apa adanya dan persahabatan???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik