November 2018
SunMonTueWedThuFriSat
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930 

Calendar Calendar

Gallery


Latest topics
» Guarantee
Thu Aug 04, 2011 6:11 am by Tamu

» Hodges Alabama Post Office Drugs
Thu Aug 04, 2011 5:59 am by Tamu

» health fish oil
Wed Aug 03, 2011 8:59 pm by Tamu

» Grey Coffee Earl Caffeine Vs
Wed Aug 03, 2011 8:22 pm by Tamu

» Indemnity
Wed Aug 03, 2011 6:38 am by Tamu

» flax oil organic
Tue Aug 02, 2011 4:16 am by Tamu

» slots free downloads
Tue Aug 02, 2011 1:24 am by Tamu

» where can i purchase TRAMADOL without rx
Tue Aug 02, 2011 1:19 am by Tamu

» Cable Cheap Lmr 400
Tue Aug 02, 2011 12:30 am by Tamu

» page rank service backlinks services
Mon Aug 01, 2011 2:46 pm by Tamu

» Indemnity
Mon Aug 01, 2011 11:11 am by Tamu

» Medicines Made From Angiosperms
Mon Aug 01, 2011 1:40 am by Tamu

» гинеколо
Sun Jul 31, 2011 11:46 pm by Tamu

» x-Hack hack you
Sun Jul 31, 2011 8:08 pm by Tamu

» Cheap Fabric Outdoor
Sun Jul 31, 2011 7:20 pm by Tamu

» Продвиже
Fri Jul 29, 2011 4:11 am by Tamu

» Продвиже
Fri Jul 29, 2011 4:02 am by Tamu

» Продвиже
Fri Jul 29, 2011 3:39 am by Tamu

» Продвиже
Fri Jul 29, 2011 3:27 am by Tamu

» Men Health Pills
Thu Jul 28, 2011 8:53 pm by Tamu

» generic cialis online
Thu Jul 28, 2011 7:39 am by Tamu

» Default ketiga di Amerika ?
Tue Jul 26, 2011 11:59 pm by Tamu

» Hai all...
Thu Mar 17, 2011 1:17 am by semperfly

» Makanan Zaman Belanda
Tue Feb 22, 2011 10:43 pm by natalia

» Kita buka lagi FORUM INI...
Sat Aug 07, 2010 6:49 pm by semperfly

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search


Tabut perjanjian telah ditemukan !!!!

Go down

Tabut perjanjian telah ditemukan !!!!

Post by semperfly on Sun Jun 01, 2008 8:47 pm

Pertama-tama tahukah teman2 tentang seorang arkeolog bernama Ron Wyatt ?
Dia adalah seorang arkeolog yang mengkhususkan dalam hal pencarian benda2 purbakala yang ada di alkitab.

Dia seorang anak tuhan yang sungguh-sungguh..sehingga Roh kuduslah yang memimpin dia dalam penemuan benda2 purbakala alkitab.

Mungkin teman-teman dapat mengunjungi situsnya www.wyattmuseum.com untuk melihat penemuannya
yang antara lain sebagai berikut :

-Noah's Ark [bahtera nuh] = ditemukan dalam bentuk fosil [membatu]. dan setelah dironsen ternyata ditemukan bilik-bilik untuk tempat pemisah hewan.untuk jelasnya visit aja ke situsnya.

- Lokasi kota soddom and gomorah = melalui pimpinan roh kudus ron wyatt berhasil menemukan suatu lokasi [deket2 israel sono] yang memiliki kandungan sulfur dan belerang yg sangat besar. dan ternyata setelah dikorek-korek ia menemukan sisa2 perkakas rumah tangga jaman dulu yang sudah memfosil tertutup abu dan sulfur. Melalui penelitian yang lebih intensif lagi dia menemukan kenyataan yabahwa soddom dan gomorah benar2 di bakar habis dengan hujan api[dia meneliti batuan disana pernah terbakar dengan panas yang tinggi].

- Spot/titik tempat musa membelah laut merah = temen2 pasti pada mikir bahwa negara israel udah nemukan tempat ini kan kenyataanya tidak. ron wyatt lah yang menemukannya. Melalui pimpinan roh kudus dia menemukan titik tempat musa membelah laut merah. Dia juga menemukan rute yang sebenarnya ketika org israel keluar dari mesir. Di laut merah titik tempat musa menyebrang Ron wyatt menemukan fosil2 kereta kuda org mesir yang sudah mengarang [menjadi batu karang]. selain itu ditemukan juga bangke2 fosil prajurit mesir. Tapi yg paling heboh diantara tumpukan fosil roda kereta, ron menemukan sebuah fosil roda kereta yang berlapis emas. Dan perlu diketahui hanya seorang raja lah yang kereta kudanya dilapisi oleh emas yaitu Firaun.Anehnya pemerintah israel tidak membuka tempat itu untuk objek wisata(mungkin dilindungi supaya gak rusak terkena tangan2 busuk turis2)

Dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dan tentang penemuan tabut perjanjian [Ark of the convenant] mungkin disitu ron tidak mau membeberkannya kesembarang orang. Dia menjual liputan pencarian tabut perjanjiannya dalam bentuk DVD. Jadi teman2 saya critain saja ya. Karena temen mami saya kebetulan udah pernah liat dipidi nya jadi saya dapet crita ini juga dari dia. :

"ketika ron berjalan di sekitar jerusalem tiba2 tangannya digerakan oleh roh kudus dan menunjuk suatu titik dan roh kudus berbicara dihatinya bahwa itu adalah tempat disembunyikannya tabut perjanjian. Tak lain tempat yang ditunjuk itu adalah timbunan sampah di area bukit golgota. Setelah dikorek-korek mereka tak menemukan apa2. kemudian ron wyatt mencoba mengetuk2 dinding batu disekitar situ dan terdengar "bung2" ada rongga rupanya. Dengan semangat dia memecah batu tersebut dan mendapati sebuat terowongan bawah tanah yang berliku-liku. Dan diketahuilah bahwa itu adalah tempat di jaman Nabi Elia [perjanjian lama] dikejar-kejar ahab dan ternyata diterowongan yang berliku-liku itulah tempat imam zedekia menyembunyikan 3000 nabi tuhan yang tidak mencium patung baal[baca alkitab supaya lebih muantaps].Diceritakan bahwa terowongan itu luas sekali dibawah kota jerusalem [jelas saja mampu muat 3000 orang gitchu/kalian bisa liat gambarna di situsnya kalo mao]. Ketika ron wyatt menyelidik kedalam terowongan sampailan ia kesebeuah ruangan dan disitu tersimpan "Tabut perjanjian" [diasumsikan orang lewi/atau malaikat tuhan lah yang menyembunyikannya disitu]. Kemudian ron keluar dari terowongan itu, karena hari udah gelap mungkin. Tetapi esoknya roh kudus melarang ron untuk masuk kembali ke terowongan Zedekia tsb, dia dan rombongan hanya boleh masuk sampai ke hall depan dari terowongan tsb [diasumsikan bahwa hall luas tsb tempat para imam berkumpul karena sangat luas]. Dan ketika ada orang yagn nekat dan berlari masuk ke dalam terowongan yg lain, seketika juga org itu mampus. Melalui penglihatan seseorang diketahui bahwa tempat tsb telah dijaga oleh "KErub" [malaikat berpedang]. Pemerintah israel menutup lokasi tersebut, namun bila ktia jalan2 ke jerusalem dapat terlihat pintu dari terowongan tersebut yang ditulisi "Zedekia cave" tidak ada yg menjaga cuma ada tulisan dilarang masuk. Tapi siapa yg mau dibantai malaikat silakan masuk [itu menurut gua haha]".

Tapi mengapa Tuhan tidak mengijinkan seseorang memindah/memasuki area tabut perjanjian ?
Bukan tidak mengijinkan tetapi, belum waktunya

Dan sesuai yang tertulis dikitab Wahyu. Akan ada pada saat akhir jaman seorang nabi palsu yang akan membangun kembali Bait Allah[pasti saat itu dialah yang mampu / diberi otoritas untuk memindah tabut perjanjian] dan menyatakan dirinya juru selamat.Sehingga orang2 yahudi yang belum percaya Yesus akan mengira bahwa nabi palsu inilah mesias.Siapa lagi nabi palsu itu kalau bukan .......ya betul ...ANTICHRIST

Jadi berjaga-jagalah . Kan ada tertulis bahwa kita harus memperhatikan tanda-tanda akhir zaman[sorry eke lupa bw alkitab ke warnet jadi ga isa nunjukin]. Sekarang tabut telah ditemukan kita tinggal menunggu tanda2 selanjutnya, melihat kekuatan israel yang sekarang, untuk mengenyahkan mesjid yang berada diatas bait allah bukanlah tidak mungkin, dan setelah masjid itu enyah...pasti bait itu akan segera dibangun.Sebab kitab WAHYU bukan hanya untuk dibaca tetapi juga untuk DIGENAPI.

Tetapi saya percaya sebelum masa kekuasaan antichrist, ketika Sangkakala malaikat itu dibunyikan saya akan terbang menyongsong Yesus. Tetapi bagaimana dengan kamu ?

Berjaga-jagalah..Untuk masuk surga bukan karena bapakmu itu pendeta besar dan berjasa, bukan karena ibumu seorang yang dermawan dan selama hidupnya melakukan hal2 yang mulia.

TETAPI bagaimana hubungan mu dengan YESUS

Jangan sampai cuma kamu tahu bahwa DIA ada tetapi Yesus tidak mengenal kamu.....

Sudakah kamu dapat mendengar suaraNYA....
Sudakah kamu tahu apa isi hatiNYA...
Sehingga kamu bukan hanya tahu YESUS ada tetapi kamu menjadi sahabatnya...
avatar
semperfly
"AREA"Manager

Male
Lokasi : Under construction
Pekerjaan : Whaddapak!!!!
Points : 7
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tabut perjanjian telah ditemukan !!!!

Post by REFORMER on Mon Jun 02, 2008 10:12 am

beta liat situsna dulu yah..
kelihatanna pantas untuk dibahas di REFO bulan Juli besok nih.. Very Happy Very Happy Very Happy

_________________
waktu matahari g kliatan di balik awan
bukan berarti dia g bersinar..
avatar
REFORMER
"WARKOP" HEAD


Male
Lokasi : Somewhere in this forum ^ ^
Pekerjaan : Nerbitin bulletin, mading, ngurus webs, dsb..
SHOUT OUT!!! : EVERYDAY IS A NEW DAY.. HOHOHO
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tabut perjanjian telah ditemukan !!!!

Post by Bhaskoro_aka_Abas on Mon Jun 02, 2008 10:18 am

TERPUJILAH BAPA KITA UNTUK SEMUA YG TERJADI DI DUNIA...
avatar
Bhaskoro_aka_Abas
"AREA"Manager

Male
Lokasi : SEMARANG ajah...kadang2 di Kebumen Meeeenn...!!!
Pekerjaan : Mahasiswa Manajemen UNDIP 05 (The Lost Generation)
Points : 3
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tabut perjanjian telah ditemukan !!!!

Post by shen2 on Wed Jun 04, 2008 12:47 pm

ok ntar liat situsnya dulu ya... thanks infonya, bagus juga cok.. kalo dimuat di refo bulan dpn....btw emang terbit yaaa???semangat teman!!bulan ini boleh g terbit tp qtunggu edisi selanjutnya..semangat refosquare

shen2

Female
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tabut perjanjian telah ditemukan !!!!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik