December 2018
SunMonTueWedThuFriSat
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031     

Calendar Calendar

Gallery


Latest topics
» Guarantee
Thu Aug 04, 2011 6:11 am by Tamu

» Hodges Alabama Post Office Drugs
Thu Aug 04, 2011 5:59 am by Tamu

» health fish oil
Wed Aug 03, 2011 8:59 pm by Tamu

» Grey Coffee Earl Caffeine Vs
Wed Aug 03, 2011 8:22 pm by Tamu

» Indemnity
Wed Aug 03, 2011 6:38 am by Tamu

» flax oil organic
Tue Aug 02, 2011 4:16 am by Tamu

» slots free downloads
Tue Aug 02, 2011 1:24 am by Tamu

» where can i purchase TRAMADOL without rx
Tue Aug 02, 2011 1:19 am by Tamu

» Cable Cheap Lmr 400
Tue Aug 02, 2011 12:30 am by Tamu

» page rank service backlinks services
Mon Aug 01, 2011 2:46 pm by Tamu

» Indemnity
Mon Aug 01, 2011 11:11 am by Tamu

» Medicines Made From Angiosperms
Mon Aug 01, 2011 1:40 am by Tamu

» гинеколо
Sun Jul 31, 2011 11:46 pm by Tamu

» x-Hack hack you
Sun Jul 31, 2011 8:08 pm by Tamu

» Cheap Fabric Outdoor
Sun Jul 31, 2011 7:20 pm by Tamu

» Продвиже
Fri Jul 29, 2011 4:11 am by Tamu

» Продвиже
Fri Jul 29, 2011 4:02 am by Tamu

» Продвиже
Fri Jul 29, 2011 3:39 am by Tamu

» Продвиже
Fri Jul 29, 2011 3:27 am by Tamu

» Men Health Pills
Thu Jul 28, 2011 8:53 pm by Tamu

» generic cialis online
Thu Jul 28, 2011 7:39 am by Tamu

» Default ketiga di Amerika ?
Tue Jul 26, 2011 11:59 pm by Tamu

» Hai all...
Thu Mar 17, 2011 1:17 am by semperfly

» Makanan Zaman Belanda
Tue Feb 22, 2011 10:43 pm by natalia

» Kita buka lagi FORUM INI...
Sat Aug 07, 2010 6:49 pm by semperfly

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search


Makrab OBKIAL, antara sate n Kaisar

Go down

Makrab OBKIAL, antara sate n Kaisar

Post by donjuan on Mon Jun 23, 2008 2:13 pm

Seperti yg udah diumumin minggu2 kemaren, hari sabtu-minggu tgl 21-22 Juni'08 OBKIAL ngadain Makrab.. tempatnya di hotel Azaya Bandungan!!

acaranya seru bgt cuy!! seperti yg udah digembar-gemborkan sebelumnya, goodjob bro goodjob bro
rugi bagt buat kmu2 yg pada gak ikutan!! kartu kuning kartu kuning kartu kuning

tapi tenang aja bos, ni ada sedikit bocorannya.
disana, Obkialers pada maen bola, renang bareng, maen games yang udah disipain panitia, qta juga barbeque-an lho..di tengah sejuknya hawa di Bandungan Brrrr Brrrr Brrrr


hah!? BBQ??
yupz.. ternyata panitia nyediain berpuluh2 sate pig pig , nguikk.. yang maknyuzzz bgt... hehehe
wktu dibakar aja,,
aromanya,,
behh.... mantab man!! udah bkin pada ngiler,,
yah, walupun udah disediain banyak, tetep aja masih pada protes , minta nambah,, mana mana namanya juga Obkialers huff huff

eh, pada tau gk? usut punya usut yg bkin tu sate tnyata si Nehemia von Dheng Nkul a.k.a Semperfly!!
ada prospek k dpan buat jual sate tuh anak!! hehehe hehehe hehehe


selain itu, ada materi yang disampein jg, tentang teater n tentang OBKIAL itu sndiri.. jdi dsana qta gak cuma hura2.


nah yang paling penting, ada regenerasi! Jadi OBKIAL bakal punya d new KAISAR!!
kakak2 alumni juga pada datng lho!! ada mbak Avi'99, mbak Ika'02, mas Janu'03, kak Elfrida'03 n mas Yuli'04. itu nandain walopun kakak itu udah pada lulus tapi mereka tetep concern sama OBKIAL.. goodjob bro goodjob bro goodjob bro

waahh.. pokoknya seru deh!! n pastinya, anak2 OBKIAL jdi tmbh akrab.

jadi, c u di makrab OBKIAL taon depan!!

huahaha huahaha huahaha huahaha

donjuan
"AREA"Manager

Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makrab OBKIAL, antara sate n Kaisar

Post by Bhaskoro_aka_Abas on Mon Jun 23, 2008 10:17 pm


Iya Don...

Lu bener banget...
goodjob bro

Gue juga seneng and beruntung banget bisa dateng di Makrab kemaren...

Tp sayang cowo-nya ga ada yg ganteng...Cuman gue doank yg ganteng...Keriting pula...
Horeeeyyyy...

pheww
Anyway...
FORZA OBKIALNISTI

marah 2

GBU all
avatar
Bhaskoro_aka_Abas
"AREA"Manager

Male
Lokasi : SEMARANG ajah...kadang2 di Kebumen Meeeenn...!!!
Pekerjaan : Mahasiswa Manajemen UNDIP 05 (The Lost Generation)
Points : 3
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makrab OBKIAL, antara sate n Kaisar

Post by semperfly on Fri Jun 27, 2008 2:08 pm

Enakan Sate pig ku... Itu adaLah resep rahasia tetangga..LHO ?!?!
pheww
BTW
Satu yang dapat kupetik dari MAKRAB kemaren ternyata pemilihan yang jurdil itu tidak dapat dipengaruhin oleh faktor 'face' dongkol .
Buktinya diantara ketiga kandidat calon aku adalah calon yang paling GANTENG dan WOKE goodjob bro
Tetapi Kaisar nya malah Da-od... pingin mbunuh .Mungkin karena yg kemaren jumlah cowok lebih banyak, jadi ceweknya pada milih aku trus cowonya milih Da-od, wah mungkin itu sebabna. oh cinta..

Ya udahlah yang penting OBKIALЏќ tetep jaya...ya udah aku pergi dulu...
nangis nangis nangis
avatar
semperfly
"AREA"Manager

Male
Lokasi : Under construction
Pekerjaan : Whaddapak!!!!
Points : 7
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makrab OBKIAL, antara sate n Kaisar

Post by Bhaskoro_aka_Abas on Sat Jun 28, 2008 10:47 pm

Yah...

Semoga dgn posting di atas, sodara kita Nehemia Handal S. (atow Nehemia Sandal H. ya...???Maaf suka terbalik-balik) bisa hidup dengan lebih tenang...

Buat pihak2 yg merasa mual ketika membaca postingan di atas, mohon diterima dengan lapang dada...
Hufff...susah memang mendidik dia...


Kapan2...dari Caring Human tolong lebih memperhatikan orang2 seperti dia...

HEHEHEHEHE...
Kidding loh He...

Nehe Brown James loch...
avatar
Bhaskoro_aka_Abas
"AREA"Manager

Male
Lokasi : SEMARANG ajah...kadang2 di Kebumen Meeeenn...!!!
Pekerjaan : Mahasiswa Manajemen UNDIP 05 (The Lost Generation)
Points : 3
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makrab OBKIAL, antara sate n Kaisar

Post by bortog on Sun Jun 29, 2008 12:36 pm

hahahahahahahahaha.....................yakin mas semper kalo yang milih mas semper cewek semua???????????

jangan karna berputus asa,dirimu jadi mengucapkan fitnah yang betul2 fitnah adanya ya hahahahahaha.........

g usah putus asa gitu mas semper,kan masih ada rgenerasi 2 tahun mendatang...u calonin aja dirimu jadi kaisar pasti semua orang bakal
muntah muntah muntah

hehehehe piss bro

Smangat aja bos sempere kan REFO masih mau regenerasi!!!u gantikan aja pimred sekarang yang sok ganteng sendiri biar nanti jadinya pimred refo jadi sok ganteng berdua hahahahaha wakakak wakakak mana ngupil
avatar
bortog
Honorarium
Honorarium

Female
Pekerjaan : mahasiswa
SHOUT OUT!!! : Tuhan nyatakan semua kehendakMu dalam hidupu!!!!
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makrab OBKIAL, antara sate n Kaisar

Post by semperfly on Sun Jun 29, 2008 10:25 pm

Bweehhh muntah
avatar
semperfly
"AREA"Manager

Male
Lokasi : Under construction
Pekerjaan : Whaddapak!!!!
Points : 7
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makrab OBKIAL, antara sate n Kaisar

Post by D4-ud d'DraGon on Mon Jun 30, 2008 9:29 pm

Wahhh nehe..saya jadi sakit perut+maw kencing+pengen kentut ditambah mw muntah lihat posting mu... angry kaget muntah Brrrr


Aku tahu dirimu belum bisa menerima kekalahan, tapi jangan sampe gitu donks....
kartu merah heheheheh.....

Ya sudah lah....tp mgkn saran rodho bisa diterima tuh hmmm ....weekekeek...

Oiii, kw lagi semangat banget basketan ya...
ngupil
tp gpp lah... demi memenuhi ambisi jadi Lee Brown ya...hehe...

Semangat Friends....

Cayooo...tongkrong boys Erlangga Tengah V..
goodjob bro huahaha
avatar
D4-ud d'DraGon
Honorarium
Honorarium

Male
Lokasi : Kompleks EliTe SemaraNk PoEnya..TiTik KooRdinat "Dpn Erlangga ResiDence".. HoHo..
Pekerjaan : Mahasiswa
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makrab OBKIAL, antara sate n Kaisar

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik