April 2019
SunMonTueWedThuFriSat
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930    

Calendar Calendar

Gallery


Jawaban.... Empty
Latest topics
» Guarantee
Jawaban.... EmptyThu Aug 04, 2011 6:11 am by Tamu

» Hodges Alabama Post Office Drugs
Jawaban.... EmptyThu Aug 04, 2011 5:59 am by Tamu

» health fish oil
Jawaban.... EmptyWed Aug 03, 2011 8:59 pm by Tamu

» Grey Coffee Earl Caffeine Vs
Jawaban.... EmptyWed Aug 03, 2011 8:22 pm by Tamu

» Indemnity
Jawaban.... EmptyWed Aug 03, 2011 6:38 am by Tamu

» flax oil organic
Jawaban.... EmptyTue Aug 02, 2011 4:16 am by Tamu

» slots free downloads
Jawaban.... EmptyTue Aug 02, 2011 1:24 am by Tamu

» where can i purchase TRAMADOL without rx
Jawaban.... EmptyTue Aug 02, 2011 1:19 am by Tamu

» Cable Cheap Lmr 400
Jawaban.... EmptyTue Aug 02, 2011 12:30 am by Tamu

» page rank service backlinks services
Jawaban.... EmptyMon Aug 01, 2011 2:46 pm by Tamu

» Indemnity
Jawaban.... EmptyMon Aug 01, 2011 11:11 am by Tamu

» Medicines Made From Angiosperms
Jawaban.... EmptyMon Aug 01, 2011 1:40 am by Tamu

» гинеколо
Jawaban.... EmptySun Jul 31, 2011 11:46 pm by Tamu

» x-Hack hack you
Jawaban.... EmptySun Jul 31, 2011 8:08 pm by Tamu

» Cheap Fabric Outdoor
Jawaban.... EmptySun Jul 31, 2011 7:20 pm by Tamu

» Продвиже
Jawaban.... EmptyFri Jul 29, 2011 4:11 am by Tamu

» Продвиже
Jawaban.... EmptyFri Jul 29, 2011 4:02 am by Tamu

» Продвиже
Jawaban.... EmptyFri Jul 29, 2011 3:39 am by Tamu

» Продвиже
Jawaban.... EmptyFri Jul 29, 2011 3:27 am by Tamu

» Men Health Pills
Jawaban.... EmptyThu Jul 28, 2011 8:53 pm by Tamu

» generic cialis online
Jawaban.... EmptyThu Jul 28, 2011 7:39 am by Tamu

» Default ketiga di Amerika ?
Jawaban.... EmptyTue Jul 26, 2011 11:59 pm by Tamu

» Hai all...
Jawaban.... EmptyThu Mar 17, 2011 1:17 am by semperfly

» Makanan Zaman Belanda
Jawaban.... EmptyTue Feb 22, 2011 10:43 pm by natalia

» Kita buka lagi FORUM INI...
Jawaban.... EmptySat Aug 07, 2010 6:49 pm by semperfly

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search


Jawaban....

Go down

Apakah anda akan menerima saya sebagai pacar anda ?

Jawaban.... Vote_lcap100%Jawaban.... Vote_rcap 100% 
[ 1 ]
Jawaban.... Vote_lcap0%Jawaban.... Vote_rcap 0% 
[ 0 ]
Jawaban.... Vote_lcap0%Jawaban.... Vote_rcap 0% 
[ 0 ]
Jawaban.... Vote_lcap0%Jawaban.... Vote_rcap 0% 
[ 0 ]
Jawaban.... Vote_lcap0%Jawaban.... Vote_rcap 0% 
[ 0 ]
Jawaban.... Vote_lcap0%Jawaban.... Vote_rcap 0% 
[ 0 ]
 
Total Suara : 1

Jawaban.... Empty Jawaban....

Post by semperfly on Sun Aug 17, 2008 10:25 am

mungkin ada temen-temen salah satunya yang kena
jawaban kaya gini. hehehehheeeeeeeeeeee)
Berikut adalah macam-macam cara cewek menolak cowok beserta arti
sebenarnya:
1. "Gw masih belum pengen pacaran"
Artinya: "Maksud gw ga pengennya itu sama lo, kalau sama cowok lain
yang lebih oke, ya pikir-pikir dulu"
2. "Terima kasih, lo cinta sama gw, tapi sori.. gw udah punya cowok di
luar negri"
Artinya: "Cowok gw kan Leonardo Di Caprio, lo mah nggak cute!"
3. "Gw belum biasa jalan berdua sama cowok."
Artinya: "Udah deh, jangan pake naksir-naksir gw segala, daripada gw malu nanti dikatain orang kalau jalan berdua sama lo."
4. "Gw telepon lo deh seminggu lagi"
Artinya: "Gw test lo! Biar mampus!"
5. "Gw cuma anggep lo temen biasa"
Artinya: "Biasa juga PBSI, enak aja mau naik pangkat..."
*PBSI = Pacar Bukan, Supir Iya
6. "Gw cuma anggep lo temen deket"
Artinya: "Gw kira lo homo, makanya gw berani deket"
7. Senyum-senyum tanpa jawaban
Artinya: "Asyik... lumayan nih, penggemar gw nambah satu. Bisa
buat nambah-nambah ban serep."
8. Ketawa
Artinya: "Hahaha... kasian, lawakannya nggak lucu!"
9. Nangis
Artinya: "Ya ampun... kenapa cowok yang naksir gw jelek banget begini?"
10. Diam
Artinya: "Bosen juga nih kebanyakan nolak cowok..."
semperfly
semperfly
"AREA"Manager

Male
Lokasi : Under construction
Pekerjaan : Whaddapak!!!!
Points : 7
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Jawaban.... Empty Re: Jawaban....

Post by inocent_fiRE on Tue Aug 19, 2008 4:08 pm

pilihan jijik ga ada yah mas semper...
huahaha huahaha
inocent_fiRE
inocent_fiRE
"C E O"
Jawaban.... Ceoig6

Male
Lokasi : Naek bis jurusan UNDIP-Rmh pak Gino, trus belok kiri, sampingna persis ^ ^
Pekerjaan : calon pekerja
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Jawaban.... Empty Re: Jawaban....

Post by Bhaskoro_aka_Abas on Thu Aug 21, 2008 2:34 pm

Buat temen2 yg belum kenal siapa itu Semperfly...
Harap maklum lah ya...
Dia itu cowo yg terlalu terobsesi untuk segera punya pasangan hidup...

Untuk Semperfly,saranku...silakan ketik REG WETON kirim ke 9288...


kartu kuning kartu kuning kartu kuning
Bhaskoro_aka_Abas
Bhaskoro_aka_Abas
"AREA"Manager

Male
Lokasi : SEMARANG ajah...kadang2 di Kebumen Meeeenn...!!!
Pekerjaan : Mahasiswa Manajemen UNDIP 05 (The Lost Generation)
Points : 3
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Jawaban.... Empty Re: Jawaban....

Post by D4-ud d'DraGon on Sun Aug 24, 2008 2:51 pm

Hahaha..tah kusangka mas semper..

Segala jawaban yang pernah kw terima dari nembak cewe2..kw tuangkan jg di forum ini...

ckckck...
pedih..pedih...
D4-ud d'DraGon
D4-ud d'DraGon
Honorarium
Honorarium

Male
Lokasi : Kompleks EliTe SemaraNk PoEnya..TiTik KooRdinat "Dpn Erlangga ResiDence".. HoHo..
Pekerjaan : Mahasiswa
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Jawaban.... Empty Re: Jawaban....

Post by fansen on streetball on Thu Aug 28, 2008 5:48 pm

Ya brarti sepak terjang nya semper emg dah panjang bgt dan ga dragukan lagi...

ga dragukan lagi.. jwaban nya mmg hrs byk2 berdoa lah...

fansen on streetball
fansen on streetball

Male
Lokasi : Semarang deh...Kertanegara 5A
Pekerjaan : Mahasiswa
SHOUT OUT!!! : So thanksfuLL...
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Jawaban.... Empty Re: Jawaban....

Post by bortog on Mon Sep 01, 2008 3:03 pm

kenapa semua orang memojokkan n menghina mas semper sih(ups sory).
kan kasihan mas sempernya,,,,,,,kalian kejam banget ya hix..hix... harusnya kita kasihan dong sama mas semper karna dia dah berani buka aibny depan kita semua huahaha wakakak dongkol to:lol!: ...jarang lho ada orang berani buka pengalaman pribadinya depan umum apalagi jawaban yang dia terima sadis2 banget..hahahahahahahahaha....sabar ja mas semper hingga waktuny tiba

jangan nyerah dekatin si doi walaupun jawabannya nanti sudah past d**i****tlk****** hahahahahaha


piss yo.....

just kidding ya bro


Tuahn tu baik koq

sabar aja
bortog
bortog
Honorarium
Honorarium

Female
Pekerjaan : mahasiswa
SHOUT OUT!!! : Tuhan nyatakan semua kehendakMu dalam hidupu!!!!
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Jawaban.... Empty Re: Jawaban....

Post by donjuan on Sat Sep 06, 2008 9:18 am

Hiduup!! Semperfly!!
goodjob bro goodjob bro
ingat kata pepatah RefoSQuad " Jomblo Itu Pedih Jendral "

nangis



tp tak kusangka sepedih itukah hidupmu...

ha..ha..ha..... huahaha

donjuan
"AREA"Manager

Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Jawaban.... Empty Re: Jawaban....

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik