September 2018
SunMonTueWedThuFriSat
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30      

Calendar Calendar

Gallery


Latest topics
» Guarantee
Thu Aug 04, 2011 6:11 am by Tamu

» Hodges Alabama Post Office Drugs
Thu Aug 04, 2011 5:59 am by Tamu

» health fish oil
Wed Aug 03, 2011 8:59 pm by Tamu

» Grey Coffee Earl Caffeine Vs
Wed Aug 03, 2011 8:22 pm by Tamu

» Indemnity
Wed Aug 03, 2011 6:38 am by Tamu

» flax oil organic
Tue Aug 02, 2011 4:16 am by Tamu

» slots free downloads
Tue Aug 02, 2011 1:24 am by Tamu

» where can i purchase TRAMADOL without rx
Tue Aug 02, 2011 1:19 am by Tamu

» Cable Cheap Lmr 400
Tue Aug 02, 2011 12:30 am by Tamu

» page rank service backlinks services
Mon Aug 01, 2011 2:46 pm by Tamu

» Indemnity
Mon Aug 01, 2011 11:11 am by Tamu

» Medicines Made From Angiosperms
Mon Aug 01, 2011 1:40 am by Tamu

» гинеколо
Sun Jul 31, 2011 11:46 pm by Tamu

» x-Hack hack you
Sun Jul 31, 2011 8:08 pm by Tamu

» Cheap Fabric Outdoor
Sun Jul 31, 2011 7:20 pm by Tamu

» Продвиже
Fri Jul 29, 2011 4:11 am by Tamu

» Продвиже
Fri Jul 29, 2011 4:02 am by Tamu

» Продвиже
Fri Jul 29, 2011 3:39 am by Tamu

» Продвиже
Fri Jul 29, 2011 3:27 am by Tamu

» Men Health Pills
Thu Jul 28, 2011 8:53 pm by Tamu

» generic cialis online
Thu Jul 28, 2011 7:39 am by Tamu

» Default ketiga di Amerika ?
Tue Jul 26, 2011 11:59 pm by Tamu

» Hai all...
Thu Mar 17, 2011 1:17 am by semperfly

» Makanan Zaman Belanda
Tue Feb 22, 2011 10:43 pm by natalia

» Kita buka lagi FORUM INI...
Sat Aug 07, 2010 6:49 pm by semperfly

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search


KAPAN KITA DIANGGAP DEWASA???

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Go down

KAPAN KITA DIANGGAP DEWASA???

Post by inocent_fiRE on Wed Feb 06, 2008 3:51 pm

Bro...sis..encang..encing.. bounce bounce bounce
Beta pengen tanya,,
Di rumah, di lingkungan ortu,beberapa temen masih bilang klo beta ini anak kecil,,
terutama
pas mo bikin keputusan" baru...
Jd bingung,, Neutral Neutral
sebetulnya kapan orang lain nganggep kita sudah dewasa yah?? scratch scratch scratch
kriteria dewasa tuh apa aja yah?? Question Question Question

Tolong jawabanna yah..
avatar
inocent_fiRE
"C E O"


Male
Lokasi : Naek bis jurusan UNDIP-Rmh pak Gino, trus belok kiri, sampingna persis ^ ^
Pekerjaan : calon pekerja
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAPAN KITA DIANGGAP DEWASA???

Post by semperfly on Fri Feb 08, 2008 2:11 pm

Mungkin loe blum sunat....
Makanya masih dianggap anak kecil...
makanya sunat dolo kalau gka cukup 1x 2 x juga gpp...
Kriteria dewasa....
avatar
semperfly
"AREA"Manager

Male
Lokasi : Under construction
Pekerjaan : Whaddapak!!!!
Points : 7
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAPAN KITA DIANGGAP DEWASA???

Post by inocent_fiRE on Fri Feb 08, 2008 3:11 pm

mas semper..
scratch scratch scratch
klo da sunat gimana?? [polos mode : on]
lol! lol! lol!
avatar
inocent_fiRE
"C E O"


Male
Lokasi : Naek bis jurusan UNDIP-Rmh pak Gino, trus belok kiri, sampingna persis ^ ^
Pekerjaan : calon pekerja
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAPAN KITA DIANGGAP DEWASA???

Post by D4-ud d'DraGon on Sun Mar 23, 2008 1:40 pm

BUSYET..!! Sunat ampe segitunya... Mad

Menurutku sih dewasa kalo kita udh bisa diberi kepercayaan, mw bertanggung jwb n bisa jaga sikap terutama di tpt umum... Surprised

Gmn situ mw dibilang dewasa cb... kentut aja msh suka sembarangan...parahh.. tongue tp yahh mending lah daripada jarang kentut tp sekali kentut bikin lalat2 pada mati semua...(siapa ya..?? Inisial "Nhma"..) Very Happy

Semoga saranku bisa bermanfaat untuk kehidupan anda di waktu yang akan datang...(Bijaksana Mode : ON) Wink
avatar
D4-ud d'DraGon
Honorarium
Honorarium

Male
Lokasi : Kompleks EliTe SemaraNk PoEnya..TiTik KooRdinat "Dpn Erlangga ResiDence".. HoHo..
Pekerjaan : Mahasiswa
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAPAN KITA DIANGGAP DEWASA???

Post by inocent_fiRE on Sun Mar 23, 2008 2:08 pm

Mampus kowe semper
hidup daud...!!!

lol! lol! lol! lol!
avatar
inocent_fiRE
"C E O"


Male
Lokasi : Naek bis jurusan UNDIP-Rmh pak Gino, trus belok kiri, sampingna persis ^ ^
Pekerjaan : calon pekerja
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAPAN KITA DIANGGAP DEWASA???

Post by t-pen on Mon Mar 24, 2008 2:56 pm

dewasa itu kalo kita dah bisa ereksi, liat lawan jenis....!!!!!hahahahahahahahaha.....

t-pen
"AREA"Manager

Male
Lokasi : deket gubuk derita, sebelah lokalisasi
Pekerjaan : kalo ga punya duit, kadang jadi gigolo
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAPAN KITA DIANGGAP DEWASA???

Post by REFORMER on Mon Mar 24, 2008 3:09 pm

aduh..duh.. ni topic kok jadi agak aneh yah..

dewasa itu yah...
hm...
[sok bijaksana mode:on] afro
dewasa itu adalah saat kamu bisa dan BERANI BETUL untuk ngambil tanggung jawab akan sesuatu..

dan klo persoalan ortu ma temen yang ngeremehin..
seperti lagu rohani "AJARKU BERDIAM"
tapi kalo mereka (teman") masih ga mau ngerti......
SEWA AJA PREMAN, TAKUT"I MEREKA HAHAHA..

lol! lol! lol! lol!

_________________
waktu matahari g kliatan di balik awan
bukan berarti dia g bersinar..
avatar
REFORMER
"WARKOP" HEAD


Male
Lokasi : Somewhere in this forum ^ ^
Pekerjaan : Nerbitin bulletin, mading, ngurus webs, dsb..
SHOUT OUT!!! : EVERYDAY IS A NEW DAY.. HOHOHO
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAPAN KITA DIANGGAP DEWASA???

Post by donjuan on Mon Mar 24, 2008 3:13 pm

ah yang bner 'Pen,?????

nah, kmu umur 11 udah bsa '.......' pas nge-liat cewe'.....

emang kmu dah dewasa wktu itu???

donjuan
"AREA"Manager

Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAPAN KITA DIANGGAP DEWASA???

Post by t-pen on Mon Mar 24, 2008 3:21 pm

ouw aku mah dah dewasa dari dulu, ya pas umur 11th itu terjadi kesalahan teknis don, "itu"ku otomatis "......" pas aku liat cewe' sexi tanpa bisa ku kendalikan, jadi kesimpulan aku dewasa terjadi karena kesalahan teknis itu ajah....

t-pen
"AREA"Manager

Male
Lokasi : deket gubuk derita, sebelah lokalisasi
Pekerjaan : kalo ga punya duit, kadang jadi gigolo
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAPAN KITA DIANGGAP DEWASA???

Post by semperfly on Wed Mar 26, 2008 9:05 am

Sudah2...jangan pamer "anunya" elephant masing2 gak ada yang doyan scratch scratch ... malu diliat alumni sama adek2 kita Embarassed ....[tuhan ampunilah mereka karena mereka tidak tahu apa yang mereka ketik]
Maksud loe apa ud !!! kentut gua ga segitunya kale....!!!! [Cumi loe ud] Shocked
avatar
semperfly
"AREA"Manager

Male
Lokasi : Under construction
Pekerjaan : Whaddapak!!!!
Points : 7
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAPAN KITA DIANGGAP DEWASA???

Post by Bhaskoro_aka_Abas on Tue Apr 01, 2008 1:15 am

[shocked mode : AUTOMATICALY ON]
Yaaa...Ampuuunnn...

[wise mode : ENABLED]
Anak2 yg PAHIT...Kalian itu klo posting yg bagus2 donk kaya wajahku...

[mature + cool mode : ON]

Dewasa (baca : TUWO/KAPLAK)
Adalah saat kita sudah mengerti tanggungjawab kita, saat kita sudah berani mengambil resiko atas apa yg kita perbuat.
Introspeksi diri menjadi makanan sehari-hari (selain nasi rames tentunya..)


[Bhaskoro mode : ON]
Nehe : Jadi...kita semua belum Dewasa donk Pak???
Abas : Kita...??? Lo kaleee Gua kagaaakk..!!!

[conclusion]
Jadilah dewasa sebelum terpaksa...
Terpaksa itu pedih Jendral...

[Bhaskoro mode : ON]
Tanya : Pedih mana 'ma jd Jomblo??
Jawab : Ntah...!!! Tanya aja ma PAR***TUA (U***COK)
nama kami samarkan

Mendingan Basket Basketball Basketball Basketball

avatar
Bhaskoro_aka_Abas
"AREA"Manager

Male
Lokasi : SEMARANG ajah...kadang2 di Kebumen Meeeenn...!!!
Pekerjaan : Mahasiswa Manajemen UNDIP 05 (The Lost Generation)
Points : 3
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAPAN KITA DIANGGAP DEWASA???

Post by semperfly on Tue Apr 01, 2008 8:09 am

[Bhaskoro mode : ON]
Nehe : Jadi...kita semua belum Dewasa donk Pak???
Abas : Kita...??? Lo kaleee Gua kagaaakk..!!!

Najonkkkkkk !!!!!! rabbit rabbit rabbit rabbit
Koq gua jadi korban !!!!
avatar
semperfly
"AREA"Manager

Male
Lokasi : Under construction
Pekerjaan : Whaddapak!!!!
Points : 7
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAPAN KITA DIANGGAP DEWASA???

Post by semperfly on Tue Apr 01, 2008 8:11 am

[Bhaskoro mode : ON]
Tanya : Pedih mana 'ma jd Jomblo??
Jawab : Ntah...!!! Tanya aja ma PAR***TUA (U***COK)
nama kami samarkan


Wakaka niat ngejek nih... geek
avatar
semperfly
"AREA"Manager

Male
Lokasi : Under construction
Pekerjaan : Whaddapak!!!!
Points : 7
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAPAN KITA DIANGGAP DEWASA???

Post by innocent.punk on Sun Apr 13, 2008 4:06 pm

dewasa itu klo dah berani ngebuntingin anak orang Twisted Evil
truz klo dah bisa cari uang sendiri bwt mabok drunken
dan yang paling penting dewasa itu klo dah bisa pipis sendiriiiiiiiiii sunny

innocent.punk

Male
Lokasi : stucked in the world i hate
Pekerjaan : mahasiswa donk!!!!!
SHOUT OUT!!! : why is everything so grey,,,,,,, KUBENCI SEMUA YANG TAK PASTI!!!!!
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAPAN KITA DIANGGAP DEWASA???

Post by inocent_fiRE on Tue Apr 15, 2008 1:39 pm

Bhaskoro_aka_Abas wrote:[shocked mode : AUTOMATICALY ON]
[Bhaskoro mode : ON]
Tanya : Pedih mana 'ma jd Jomblo??
Jawab : Ntah...!!! Tanya aja ma PAR***TUA (U***COK)
nama kami samarkan


ni forum lama" makin kacau yax.. Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad
buat pria bernama AG***UNG BA***SKORO a.k.a. Bang KOROK SIDABUTAR [based on maaf saya menghamili...]

[amat sangat super ultra SERIUS mode : ON ]
tolong inget waktu dan posisi yah... bounce bounce bounce bounce bounce
avatar
inocent_fiRE
"C E O"


Male
Lokasi : Naek bis jurusan UNDIP-Rmh pak Gino, trus belok kiri, sampingna persis ^ ^
Pekerjaan : calon pekerja
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAPAN KITA DIANGGAP DEWASA???

Post by semperfly on Tue Apr 15, 2008 8:47 pm

Sad Prihatin dengan kondisi anak pmk saat ini
[Sok suci mode : ON]
avatar
semperfly
"AREA"Manager

Male
Lokasi : Under construction
Pekerjaan : Whaddapak!!!!
Points : 7
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAPAN KITA DIANGGAP DEWASA???

Post by NN on Fri Apr 25, 2008 10:48 am

Dewasa?? Dewasa dalam hal apa bu.....?? Ha....ha.....

NN

Male
SHOUT OUT!!! : Dunia itu bulat
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAPAN KITA DIANGGAP DEWASA???

Post by angga on Mon May 05, 2008 10:28 am

Kalo menurutku Dewasa tu .....saat bener-bener kita sudah dipercaya, diberi tanggung jawab dan ga diremehkan ma ortu dan temen-temen kita, saat kita ngomong mereka mau ngedengerin pendapat kita, tapi itu semua butuh proses karena perilaku keseharian kita yang membuat kita diremehkan ma orang lain, itu semua ngalir begitu aja kok coz ada saatnya dengan bertambahnya hari demi hari.....
avatar
angga
Warkop Staff
Warkop Staff

Male
Lokasi : Semarang
Pekerjaan : Swasta
SHOUT OUT!!! : Bneer kaya Leonardo De Caprio deh....
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAPAN KITA DIANGGAP DEWASA???

Post by shen2 on Mon May 12, 2008 7:38 pm

kapan qt dianggap dewasa??wah g tau ya.. itu misteri masing2..yang jelas kita tau kita udah dewasa ketika kita udah g bertanya lagi apakah kita udah dewasa ato belum, jadi ada pertanyaan yang lain g??he.he

shen2

Female
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAPAN KITA DIANGGAP DEWASA???

Post by angga on Tue May 13, 2008 10:46 am

Dewasa itu yg pasti sudah diberikan kepercayaan dari lingkungan di sekitar kita, baik keluarga, kampus, kerjaan maupun tetangga.
avatar
angga
Warkop Staff
Warkop Staff

Male
Lokasi : Semarang
Pekerjaan : Swasta
SHOUT OUT!!! : Bneer kaya Leonardo De Caprio deh....
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAPAN KITA DIANGGAP DEWASA???

Post by pRiNce_aLf0nz on Mon Jun 02, 2008 4:10 pm

lol! lol! lol!
Apa2an nih....
Wah biNgung nih.....
Kog jd ajang bwt sLng ngelede???
Tp ikutan ahhhh...
Twisted Evil
Whakakaka....

Oy...kPn yah PimRed'na pnya paCar...???
[Kpn2 kaLe....Hwakakaka...]

Dewasa yah...???
Aduh...
Blon ngeRti nih....
Abiz org2 dsktR aq mZi bLng aQ kya anaq2...
Gini nih caRa blngnya
"DewasaLah....katanya dah gede...."
Tp aQ Lupa sih saPa yg bLng....
Rolling Eyes Rolling Eyes
Abiz dah bnyak yg bLng siH....
hwakakaka.....
Laughing Laughing Laughing Laughing

C u....

Gbuf...^_^
avatar
pRiNce_aLf0nz

Male
Lokasi : d' Hot 'ChemaRanK' City
Pekerjaan : Pelajar
SHOUT OUT!!! : Lg BinguNg niH.....Wew...!!!! Hwakakaka....
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAPAN KITA DIANGGAP DEWASA???

Post by pepi papua on Thu Jun 05, 2008 3:41 pm

hy,hy!!!

cek, cek...
. Very Happy
avatar
pepi papua

Female
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAPAN KITA DIANGGAP DEWASA???

Post by pepi papua on Thu Jun 05, 2008 3:53 pm

ehem... okeh...
Akiiiirnya.... akyuw msk warkop jg nih.....

eheee......


eh, akyuw ikutan yach!!

dewasa y???

hmmmm...mnurutqw... dewasa itu...
cie..cie... asiiik...

dewasa itu... saat aq bs hadapi mslhqw, saatqw g lari dari masalhqw, saatqw bs pecahkan masalha, n yg plg oke, saat-saat seseorg PANDAI MENGONTROL EMOSINYAA!!
....
eh, pimred jelek!
akyuw, dewasa jg khn??! eheee...
kw kpn dewasa ???
wkkkk....
avatar
pepi papua

Female
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAPAN KITA DIANGGAP DEWASA???

Post by pepi papua on Thu Jun 05, 2008 3:54 pm

wakakak
avatar
pepi papua

Female
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAPAN KITA DIANGGAP DEWASA???

Post by semperfly on Fri Jun 06, 2008 5:10 pm

Pepi lu ngemeng epe seh....blajar dulu posting ma aaq baru postingan...
kalo gini kan malu2in aaq....
avatar
semperfly
"AREA"Manager

Male
Lokasi : Under construction
Pekerjaan : Whaddapak!!!!
Points : 7
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAPAN KITA DIANGGAP DEWASA???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik