June 2018
SunMonTueWedThuFriSat
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Calendar Calendar

Gallery


Latest topics
» Guarantee
Thu Aug 04, 2011 6:11 am by Tamu

» Hodges Alabama Post Office Drugs
Thu Aug 04, 2011 5:59 am by Tamu

» health fish oil
Wed Aug 03, 2011 8:59 pm by Tamu

» Grey Coffee Earl Caffeine Vs
Wed Aug 03, 2011 8:22 pm by Tamu

» Indemnity
Wed Aug 03, 2011 6:38 am by Tamu

» flax oil organic
Tue Aug 02, 2011 4:16 am by Tamu

» slots free downloads
Tue Aug 02, 2011 1:24 am by Tamu

» where can i purchase TRAMADOL without rx
Tue Aug 02, 2011 1:19 am by Tamu

» Cable Cheap Lmr 400
Tue Aug 02, 2011 12:30 am by Tamu

» page rank service backlinks services
Mon Aug 01, 2011 2:46 pm by Tamu

» Indemnity
Mon Aug 01, 2011 11:11 am by Tamu

» Medicines Made From Angiosperms
Mon Aug 01, 2011 1:40 am by Tamu

» гинеколо
Sun Jul 31, 2011 11:46 pm by Tamu

» x-Hack hack you
Sun Jul 31, 2011 8:08 pm by Tamu

» Cheap Fabric Outdoor
Sun Jul 31, 2011 7:20 pm by Tamu

» Продвиже
Fri Jul 29, 2011 4:11 am by Tamu

» Продвиже
Fri Jul 29, 2011 4:02 am by Tamu

» Продвиже
Fri Jul 29, 2011 3:39 am by Tamu

» Продвиже
Fri Jul 29, 2011 3:27 am by Tamu

» Men Health Pills
Thu Jul 28, 2011 8:53 pm by Tamu

» generic cialis online
Thu Jul 28, 2011 7:39 am by Tamu

» Default ketiga di Amerika ?
Tue Jul 26, 2011 11:59 pm by Tamu

» Hai all...
Thu Mar 17, 2011 1:17 am by semperfly

» Makanan Zaman Belanda
Tue Feb 22, 2011 10:43 pm by natalia

» Kita buka lagi FORUM INI...
Sat Aug 07, 2010 6:49 pm by semperfly

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search


KAPAN KITA DIANGGAP DEWASA???

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Go down

Re: KAPAN KITA DIANGGAP DEWASA???

Post by MeRy ToBiNK on Sat Jun 07, 2008 8:18 pm

Kenape jadi loe yG maLu sEm? yg saLah posTing kaN PePi,,,,cie.....cie......gw jadi cuRiga neH,,,,,,KLo menuRut aye seH, kiTa diaNggep dewaSa kLo kita uDah biSA ngambil keputusan yG beNer buaT diRi kita seNdiRi n bertanGgungjawab dGn stiAp kepUtusan yang udah kita amBiL,,,,,,,,,,saTu lagi, kLo kita udah mandiri n ga miNta2 lagi daRi oRg tua kita,tapi seBaLiknya saaT kita bisa baHagiain merEka n buAT meReka bangga memiliki kiTA........
avatar
MeRy ToBiNK

Female
Lokasi : SeMaraNg aja Deh............
Pekerjaan : maHasiswa
SHOUT OUT!!! : beRsyukuR kLo aQ bisa ada daLAm satu koMunitas yg menErima aQ n aQ bisa seMakin b'Tumbuh d sni
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAPAN KITA DIANGGAP DEWASA???

Post by Bhaskoro_aka_Abas on Sun Jun 08, 2008 11:45 pm

BUSYET DAH...
Rame beneeeerrr kaya pasar...

Eheee....
avatar
Bhaskoro_aka_Abas
"AREA"Manager

Male
Lokasi : SEMARANG ajah...kadang2 di Kebumen Meeeenn...!!!
Pekerjaan : Mahasiswa Manajemen UNDIP 05 (The Lost Generation)
Points : 3
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAPAN KITA DIANGGAP DEWASA???

Post by D4-ud d'DraGon on Tue Jul 01, 2008 3:38 pm

Kalau udh masalah saling ngejek nih... beehhh...paSti anak PMK ramE yang nimbrungin dah..termasuk saia... hmmm

Sepertinya sudah cukup banyak pendapat ya tentang sebuah kedewasaan... harusnya om inocent udh harus ngerti tuh.. tapi kok di kenyataanya masih belum yah.. anehh... ngupil

Buat Semper n Pepi, jangan sering bertengkar loch...yang pasti kami temen2 mu akan selalu mendukung kalian... hehehe.....
Kapan jadinya kawin nya..kmrn kan udh diajak Om Semper tuh... hahahaha.....
wakakak

Jangan lupa ngundang ya... kalo ngak... AWAS..!!! pingin mbunuh kartu merah hmmm ngupil
avatar
D4-ud d'DraGon
Honorarium
Honorarium

Male
Lokasi : Kompleks EliTe SemaraNk PoEnya..TiTik KooRdinat "Dpn Erlangga ResiDence".. HoHo..
Pekerjaan : Mahasiswa
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAPAN KITA DIANGGAP DEWASA???

Post by Ronald on Tue Jul 01, 2008 3:51 pm

Kita DEWASA kalo sudah merasa DEWASA Smile

Ronald

Male
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAPAN KITA DIANGGAP DEWASA???

Post by een on Fri Jul 25, 2008 8:44 pm

hehehe ap ya,,

mnurutkuw kita mrasa dwasa klo kita udh bisa mengendalikan diri,,

ga egois gtu,,
trus kta ortu tuh yang tua musti ngalah,
jd itu kallee ya tandany..

eh ad bedany sih tua n dewasa

"tua itu pasti, dewasa itu pilihan"

hmm.. angry klo ud dewasa brarti siap dicontoh ma yg muda, n' siap ngajar sesuatu hal berharga u/ yg muda..

ah jadi malu huhuhhu,,


ayo2 kita2 yg sudah tua siap2 jd contoh ma yg muda..

eh,, salah yg dewasa maxudny.. hohoho
avatar
een

Female
Lokasi : semarang,,
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAPAN KITA DIANGGAP DEWASA???

Post by semperfly on Fri Jul 25, 2008 11:09 pm

duh yg dibilang een gue banget......
avatar
semperfly
"AREA"Manager

Male
Lokasi : Under construction
Pekerjaan : Whaddapak!!!!
Points : 7
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAPAN KITA DIANGGAP DEWASA???

Post by bortog on Sat Jul 26, 2008 1:35 pm

dewasa ya???? q g berani bilang apa2 tentang arti dewasa tapi menurutku kita dibilang dewasa:
-kita disebut dewasa ketika dalam mengambil keputusan,kita g ngikut2 apa kata orang
-ketika kita dihadapkan ma masalah2,kita ambil hikmah dari setiap masalah tu
-ketika ada gesekan di pelayanan,kita jangan lari dan menyerah
-kita dewasa ketika kita sudah memiliki HPDA yang bagus
-kita dewasa ketika kita sadar bahwa sudah sepantasnya kita ngasi contoh yang baik ma adek2 kita


tittttttttt Question Question Question Question

ada kesalahan.maaf semua pendapat2 diatas bukan dari bortog tapi dari pemikiran orang lain yaitu mbak rodo walaupun dalam kenyataan mbak rodo tidak selalu melakukan hal tersebut tapi kita doakan saja biar mbak blajar menjadi orang dewasa karena saat ini mbak rodo lagi mengarah ke pendapat2 di atas hehehehe

ini bukan fiktif tapi berdasarkan kenyataan yang dialami oleh tokoh utama sendiri
avatar
bortog
Honorarium
Honorarium

Female
Pekerjaan : mahasiswa
SHOUT OUT!!! : Tuhan nyatakan semua kehendakMu dalam hidupu!!!!
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAPAN KITA DIANGGAP DEWASA???

Post by een on Sat Jul 26, 2008 2:44 pm

smn9t mb bortog!!!

sampaikn salam saya pd mb rodo,,
kta mendukungnya.. goodjob bro
dia pasti bisa,,

hidup emank harus penuh perjuangn u/ menjdi lebih baik.. pheww

smgt!! cheers cheers cheers
avatar
een

Female
Lokasi : semarang,,
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAPAN KITA DIANGGAP DEWASA???

Post by angga on Sat Jul 26, 2008 3:26 pm

Wah mba Bortog pantes masuk reformer aja tuh, pinter ngewawancarai orang, menyaring pendapat orang dimasukan ke tabloid warkop.forumotion....
avatar
angga
Warkop Staff
Warkop Staff

Male
Lokasi : Semarang
Pekerjaan : Swasta
SHOUT OUT!!! : Bneer kaya Leonardo De Caprio deh....
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAPAN KITA DIANGGAP DEWASA???

Post by semperfly on Sat Jul 26, 2008 3:42 pm

iya itu mas mbak bortog emang calon PIMRED IDAMAN goodjob bro
avatar
semperfly
"AREA"Manager

Male
Lokasi : Under construction
Pekerjaan : Whaddapak!!!!
Points : 7
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAPAN KITA DIANGGAP DEWASA???

Post by Bhaskoro_aka_Abas on Thu Jul 31, 2008 10:15 am

OK!!!

SATU CALON PIMRED TELAH DITENTUKAN...!!!

TANYA : SAH...???

JAWAB : SAH...!!!!!

KEPADA KEDUA MEMPELAI DIPERSILAKAN SALING BER...
JABAT TANGAN...!!!
avatar
Bhaskoro_aka_Abas
"AREA"Manager

Male
Lokasi : SEMARANG ajah...kadang2 di Kebumen Meeeenn...!!!
Pekerjaan : Mahasiswa Manajemen UNDIP 05 (The Lost Generation)
Points : 3
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAPAN KITA DIANGGAP DEWASA???

Post by bortog on Thu Aug 07, 2008 10:35 am

semperfly wrote: iya itu mas mbak bortog emang calon PIMRED IDAMAN goodjob bro


maksud loe mas semper????ntar loe nangis lagi...bilang ja yang sebenarnya...loe kan sebenarnya calon tunggal jadi pimred...kita smua dukung koq...g usah malu n sungkan gitu..hahahahaha
avatar
bortog
Honorarium
Honorarium

Female
Pekerjaan : mahasiswa
SHOUT OUT!!! : Tuhan nyatakan semua kehendakMu dalam hidupu!!!!
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAPAN KITA DIANGGAP DEWASA???

Post by MeRy ToBiNK on Thu Aug 07, 2008 3:17 pm

WaDuH sesaMa caLon PiMpRed jaNgaN saling menyela doNk,,,,,,,
Qta pasTi duKuNg koq,,,
yaNg pasti kiBaRkaN beNdeRa REFO........
seMangaT!!!!!
Very Happy
avatar
MeRy ToBiNK

Female
Lokasi : SeMaraNg aja Deh............
Pekerjaan : maHasiswa
SHOUT OUT!!! : beRsyukuR kLo aQ bisa ada daLAm satu koMunitas yg menErima aQ n aQ bisa seMakin b'Tumbuh d sni
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAPAN KITA DIANGGAP DEWASA???

Post by D4-ud d'DraGon on Sat Aug 09, 2008 12:45 pm

Wahh...2 calon PIMRED REFO udh beredar nih..dengan 2 karakter yang berbeda pula..

Yang satu dgn postingnya yg bijaksana..
hmmm goodjob bro

Yang satunya dgn posting yang selalu memancing darah tinggi.. marah 2 tidak..tidak..tidak


So bwt anak PMK FE sedunia silahkan dipilih mana yang menjadi favorit anda...
Pilihan anda akan sangat berpengaruh terhadap kemajuan REFO..

Saya pribadi jg akan sangat mendukung mas semper n mbk bortog kok... Eh..boleh milih keduanya kan..????

Akhir kata, semangat dah bwt Kedua calon PIMRED REFO.. atw msh ada mgkn calon lainnya... Let see people...!!!

Jelou..
avatar
D4-ud d'DraGon
Honorarium
Honorarium

Male
Lokasi : Kompleks EliTe SemaraNk PoEnya..TiTik KooRdinat "Dpn Erlangga ResiDence".. HoHo..
Pekerjaan : Mahasiswa
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAPAN KITA DIANGGAP DEWASA???

Post by fuN_9!RL on Sat Aug 09, 2008 11:08 pm

well.. Aq ikutan kaSih penDapat ya,.... lol!
Dewasa adalah dimana kita bisa berkata "TIDAK" untuk hal yang benar-benar tidak sesuai dengan nurani kita..

Dewasa adalah dimana kita sudah mampu untuk bertanggungjawab buat semua yang pernah kita lakukan, dan kita katakan.

Dewasa adalah dimana kita mampu menerima keadaa dan pendapat orang lain setidaknya kita mampu menghargai pendapat orang lain.

Dewasa adalah saat dimana kita bisa menerima setiap hal tentang diri kita yang di utarakan orang lain, walau terkadang hal itu tidak benar. kita hanya harus memberitahukan kebenarannya.

Dewasa adalah dimana kita sudah mampu mengontrol sikap kita...


banyak hal yang bisa kita lakukan untuk menunjukkan kedewasaan kita, tergantung bagaimana kita mengaplikasikannya dalam kehidupan kita sendiri....
avatar
fuN_9!RL

Female
Lokasi : Klo dr kampus UNDIP pleburan, jalan aja ke jl.Hayam wuruk,. Bs dr parkiran motor FH, ato mw lbh lnca
Pekerjaan : NgaNgGuR
SHOUT OUT!!! : I wan't to be a better girL for my self, my parent's, my future and for My HOLY LORD JESUS CHRIST
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAPAN KITA DIANGGAP DEWASA???

Post by inocent_fiRE on Wed Aug 13, 2008 10:51 am

SO SWIIIIIITTTTT...

so sweet so sweet so sweet so sweet
avatar
inocent_fiRE
"C E O"


Male
Lokasi : Naek bis jurusan UNDIP-Rmh pak Gino, trus belok kiri, sampingna persis ^ ^
Pekerjaan : calon pekerja
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAPAN KITA DIANGGAP DEWASA???

Post by Suryanto on Wed Aug 13, 2008 2:43 pm

Waduh kaya' di terminal aja neh.. bingung

Malu donk ama anak 2007&2008 nya... hi
Kalau menurut aku,dewasanya diliat dari mana?Fisik atau Psikis??

Kalau dari fisik coba tanya anak kedokteran!!! ngupil

Kalau dr psikisnya,mau bertanggung jawab,tidak egois dan punya pengendalian diri.. goodjob bro
avatar
Suryanto
Apprentice
Apprentice

Male
Pekerjaan : Mahasiswa
SHOUT OUT!!! : Welcome to the jungle Baby...
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAPAN KITA DIANGGAP DEWASA???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik