June 2018
SunMonTueWedThuFriSat
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Calendar Calendar

Gallery


Latest topics
» Guarantee
Thu Aug 04, 2011 6:11 am by Tamu

» Hodges Alabama Post Office Drugs
Thu Aug 04, 2011 5:59 am by Tamu

» health fish oil
Wed Aug 03, 2011 8:59 pm by Tamu

» Grey Coffee Earl Caffeine Vs
Wed Aug 03, 2011 8:22 pm by Tamu

» Indemnity
Wed Aug 03, 2011 6:38 am by Tamu

» flax oil organic
Tue Aug 02, 2011 4:16 am by Tamu

» slots free downloads
Tue Aug 02, 2011 1:24 am by Tamu

» where can i purchase TRAMADOL without rx
Tue Aug 02, 2011 1:19 am by Tamu

» Cable Cheap Lmr 400
Tue Aug 02, 2011 12:30 am by Tamu

» page rank service backlinks services
Mon Aug 01, 2011 2:46 pm by Tamu

» Indemnity
Mon Aug 01, 2011 11:11 am by Tamu

» Medicines Made From Angiosperms
Mon Aug 01, 2011 1:40 am by Tamu

» гинеколо
Sun Jul 31, 2011 11:46 pm by Tamu

» x-Hack hack you
Sun Jul 31, 2011 8:08 pm by Tamu

» Cheap Fabric Outdoor
Sun Jul 31, 2011 7:20 pm by Tamu

» Продвиже
Fri Jul 29, 2011 4:11 am by Tamu

» Продвиже
Fri Jul 29, 2011 4:02 am by Tamu

» Продвиже
Fri Jul 29, 2011 3:39 am by Tamu

» Продвиже
Fri Jul 29, 2011 3:27 am by Tamu

» Men Health Pills
Thu Jul 28, 2011 8:53 pm by Tamu

» generic cialis online
Thu Jul 28, 2011 7:39 am by Tamu

» Default ketiga di Amerika ?
Tue Jul 26, 2011 11:59 pm by Tamu

» Hai all...
Thu Mar 17, 2011 1:17 am by semperfly

» Makanan Zaman Belanda
Tue Feb 22, 2011 10:43 pm by natalia

» Kita buka lagi FORUM INI...
Sat Aug 07, 2010 6:49 pm by semperfly

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search


KRITERIA" NGUPIL (ngupil itu indah bok..)

Go down

KRITERIA" NGUPIL (ngupil itu indah bok..)

Post by inocent_fiRE on Mon Mar 24, 2008 2:57 pm

So, here they are..
tata cara ngupil..
ada yang elegan ada yang ga.. 

Orang yang menganggap waktu adalah uang
Kalo ngupil, 2 lobang sekaligus ( Sekali mendayung, 2 pulau terlampaui )

Orang yang perfeksionis
Kalo mo ngupil, cuci tangan sampai bersih. Setelah ngupil, tangannya dicuci lagi, dan hidungnya di kompres dengan alkohol untuk mencegah terjadinya infeksi karena saat ngupil, bisa saja jari tangan melukai hidung.

Orang yang tidak berpendidikan
Menggunakan jari orang lain untuk ngupil. (INI JELAS BUKAN GUEEE!!!!!)

Orang yang tidak berpendidikan tapi punya sopan santun
Menggunakan jari orang lain untuk ngupil, dan mengucapkan terima kasih setelah selesai.

Orang yang inovatif
Menggunakan jari kaki untuk ngupil

Orang berjiwa samurai
Saat ngupil, jari dimasukkan ke hidung, ditarik keatas, diturunkan
kebawah, tarik ke kiri kemudian tarik ke kanan.

Orang yang suka ganti suasana
Selalu menggunakan jari yang berbeda tiap kali ngupil

Orang yang suka petualangan
Selalu mencoba untuk meraih celah yang tak pernah diraih tiap kali
ngupil

Orang yang mempunyai time-management yang tinggi
Ada jadwal tuk ngupil per minggu, dan selang waktu tuk ngupil tiap kali ngupil.

Orang yang bagaikan punguk merindukan bulan
Mencoba untuk melompat-lompat,dan mengharapkan upilnya akan turun dengan sendirinya.

Orang yang berjiwa pembunuh
Hanya akan berhenti ngupil setelah hidungnya berdarah.

Orang yang ga tahan digelitik
Sambil ngupil sambil tertawa.

Orang yang mengikuti perkembangan teknologi
Ngupil dengan memakai
antenna handphone.

Orang yang ga mau menghabiskan waktu tuk melakukan hal sia sia
Membuka lebar hidungnya dan menyuruh orang lain tuk ngintip apakah ada upil didalam, karena ga mau sia sia masukin jari ke hidung tapi ternyata ga ada upil.

Orang yang berjiwa oriental
Menggunakan sumpit tuk ngupil.

Orang yang taat beragama
Berdoa dulu sebelum ngupil.

Orang yang pilih kasih
Hanya ngupil lobang hidung sebelah kiri, sedangkan yang kanan dibiarkan begitu saja.

Orang yang adil, arif dan bijaksana[/color]
Kalo upil dari lobang hidung sebelah kiri lebih banyak dibanding upil dari hidung sebelah kanan, maka dia akan masukkan sedikit upil dari lobang hidung sebelah kiri kedalam lobang hidung sebelah kanan, baru mulai ngupil lagi.

Orang yang plin plan, alias baru makan buah simalakama
Ngupil salah, ga ngupil salah, ngupil salah, ga ngupil salah, ngupil salah, ga ngupil salah, ngupil salah, ga ngupil salah, ngupil salah, ga ngupil salah

Orang yang latah
Saat kuku tangan tanpa sengaja melukai hidung, maka dia akan berteriak "EH MAMA KU UPIL EH UPIL KU MAMA"

Orang yang pelupa
Saat jari tangan sudah didalam hidung, sesaat dia lupa apa yang ingin dia lakukan dengan memasukkan jari ke hidung.

Orang yang ceroboh
Orang yang setelah selesai ngupil lobang hidung sebelah kiri, kemudian lupa tuk ngupil lobang hidung sebelah kanan.

Orang yang suka mencontoh kata kata di iklan TV
Setelah ngupil, dia akan berkata "Ngupil? Siapa takut..."

nah,,
kalo aku sendiri sih jelas masuk yang elegan dunx..

ngupil pun harus bergaya.. hahahaha..
avatar
inocent_fiRE
"C E O"


Male
Lokasi : Naek bis jurusan UNDIP-Rmh pak Gino, trus belok kiri, sampingna persis ^ ^
Pekerjaan : calon pekerja
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRITERIA" NGUPIL (ngupil itu indah bok..)

Post by semperfly on Fri Mar 28, 2008 5:45 pm

lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
Koliang ajial loe cok......gua diliatin orang sewarnet lage gara2 elow......sumpah ngakak nih gua !!!!!
avatar
semperfly
"AREA"Manager

Male
Lokasi : Under construction
Pekerjaan : Whaddapak!!!!
Points : 7
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRITERIA" NGUPIL (ngupil itu indah bok..)

Post by Bhaskoro_aka_Abas on Sat Apr 05, 2008 12:42 am

KURANG SATU GAYA BRO..!!!

Gaya Pak Bondan :
Habis ngupil trus dimasukin ke dalem mulut..and bilang "Maakk Nyooosss"

Terus ditutup dgn kata2 : "Tetap sehat tetap semangat untuk bisa terus ngupil bersama saya.."



PUAAASSS...PUAAASSS???
Topik yg aneehh...!!!
Mad Mad Mad

Mending basket Basketball Basketball Basketball
avatar
Bhaskoro_aka_Abas
"AREA"Manager

Male
Lokasi : SEMARANG ajah...kadang2 di Kebumen Meeeenn...!!!
Pekerjaan : Mahasiswa Manajemen UNDIP 05 (The Lost Generation)
Points : 3
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRITERIA" NGUPIL (ngupil itu indah bok..)

Post by D4-ud d'DraGon on Wed Jul 09, 2008 10:11 pm

Hahaa...lucu banget...serius...!!

Disarankan untuk membuka ini ketika warnet sepi..karena saya sendiri tidak bisa nahan ketawa...wakakakak...


avatar
D4-ud d'DraGon
Honorarium
Honorarium

Male
Lokasi : Kompleks EliTe SemaraNk PoEnya..TiTik KooRdinat "Dpn Erlangga ResiDence".. HoHo..
Pekerjaan : Mahasiswa
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRITERIA" NGUPIL (ngupil itu indah bok..)

Post by bortog on Sat Jul 19, 2008 9:59 pm

makin lama topi2 di warkop ne makin gial dan aq takut aku bakal terpengaruh.aq kan masih polosssssssssssssss!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

dasar loe mas inocent ya ga banget n ga penting banget deh topik mu eh satu lagi napa ga sekalian loe buat topik tentang cara sendawa n kentut yang elegant kayak kebiasaan loe yang kentut n sendawa depan umum.......hahahahahaha tidak..tidak..tidak Brrrr Brrrr tidak..tidak..tidak
avatar
bortog
Honorarium
Honorarium

Female
Pekerjaan : mahasiswa
SHOUT OUT!!! : Tuhan nyatakan semua kehendakMu dalam hidupu!!!!
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRITERIA" NGUPIL (ngupil itu indah bok..)

Post by inocent_fiRE on Thu Jul 24, 2008 1:42 pm

tata car kentut udah kutulis deh kayanya.. huahaha huahaha

ayo banyakin posting topic baru biar rame... goodjob bro goodjob bro goodjob bro
avatar
inocent_fiRE
"C E O"


Male
Lokasi : Naek bis jurusan UNDIP-Rmh pak Gino, trus belok kiri, sampingna persis ^ ^
Pekerjaan : calon pekerja
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRITERIA" NGUPIL (ngupil itu indah bok..)

Post by angga on Fri Jul 25, 2008 7:16 am

Yaelah, menggilanikan kabeh dink.....
avatar
angga
Warkop Staff
Warkop Staff

Male
Lokasi : Semarang
Pekerjaan : Swasta
SHOUT OUT!!! : Bneer kaya Leonardo De Caprio deh....
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRITERIA" NGUPIL (ngupil itu indah bok..)

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik