June 2018
SunMonTueWedThuFriSat
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Calendar Calendar

Gallery


Latest topics
» Guarantee
Thu Aug 04, 2011 6:11 am by Tamu

» Hodges Alabama Post Office Drugs
Thu Aug 04, 2011 5:59 am by Tamu

» health fish oil
Wed Aug 03, 2011 8:59 pm by Tamu

» Grey Coffee Earl Caffeine Vs
Wed Aug 03, 2011 8:22 pm by Tamu

» Indemnity
Wed Aug 03, 2011 6:38 am by Tamu

» flax oil organic
Tue Aug 02, 2011 4:16 am by Tamu

» slots free downloads
Tue Aug 02, 2011 1:24 am by Tamu

» where can i purchase TRAMADOL without rx
Tue Aug 02, 2011 1:19 am by Tamu

» Cable Cheap Lmr 400
Tue Aug 02, 2011 12:30 am by Tamu

» page rank service backlinks services
Mon Aug 01, 2011 2:46 pm by Tamu

» Indemnity
Mon Aug 01, 2011 11:11 am by Tamu

» Medicines Made From Angiosperms
Mon Aug 01, 2011 1:40 am by Tamu

» гинеколо
Sun Jul 31, 2011 11:46 pm by Tamu

» x-Hack hack you
Sun Jul 31, 2011 8:08 pm by Tamu

» Cheap Fabric Outdoor
Sun Jul 31, 2011 7:20 pm by Tamu

» Продвиже
Fri Jul 29, 2011 4:11 am by Tamu

» Продвиже
Fri Jul 29, 2011 4:02 am by Tamu

» Продвиже
Fri Jul 29, 2011 3:39 am by Tamu

» Продвиже
Fri Jul 29, 2011 3:27 am by Tamu

» Men Health Pills
Thu Jul 28, 2011 8:53 pm by Tamu

» generic cialis online
Thu Jul 28, 2011 7:39 am by Tamu

» Default ketiga di Amerika ?
Tue Jul 26, 2011 11:59 pm by Tamu

» Hai all...
Thu Mar 17, 2011 1:17 am by semperfly

» Makanan Zaman Belanda
Tue Feb 22, 2011 10:43 pm by natalia

» Kita buka lagi FORUM INI...
Sat Aug 07, 2010 6:49 pm by semperfly

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search


ADVICE DONK

Go down

ADVICE DONK

Post by t-pen on Mon Mar 24, 2008 3:06 pm

APA YANG AKAN KAMU LAKUKAN SEANDAINYA KAMU DISUKAI ORANG, TAPI KAMU GAK SUKA MA TUH ORANG, TP DIA TETEP NGEJAR2 KAMU TYUS....., MAW LOE APAIN TUCH ORANG????

t-pen
"AREA"Manager

Male
Lokasi : deket gubuk derita, sebelah lokalisasi
Pekerjaan : kalo ga punya duit, kadang jadi gigolo
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADVICE DONK

Post by inocent_fiRE on Mon Mar 24, 2008 3:27 pm

kamu ngumpet dunx om..
kata Orang Bijak cinta ga bisa dipaksakan kawan... Sad Sad Sad

ATAUUUUUUUUUU.... Twisted Evil Twisted Evil
Bagi" ajah ke yang lain..

ayo..ayo.. yang blum punya pacar antri ke om t-pen..
lol! lol! lol! lol!
avatar
inocent_fiRE
"C E O"


Male
Lokasi : Naek bis jurusan UNDIP-Rmh pak Gino, trus belok kiri, sampingna persis ^ ^
Pekerjaan : calon pekerja
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADVICE DONK

Post by t-pen on Mon Mar 24, 2008 3:32 pm

PUANGANO!!!!!!!, kalo tu orang cantik mah gua gak bakalan bagi2 ke loe2 pade, sayangna...., kriteria cantikku terlalu exclusive....

t-pen
"AREA"Manager

Male
Lokasi : deket gubuk derita, sebelah lokalisasi
Pekerjaan : kalo ga punya duit, kadang jadi gigolo
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADVICE DONK

Post by donjuan on Mon Mar 24, 2008 3:34 pm

lho!? bukannya lo seneng klo dipuja banyak wanita, jack????

knapa lo gk tegas aj, jack??

ato lo comblangin aj ma tmen qta yang kena kutukan..
kya si   ******** fire,  
ha...haa,,,,

donjuan
"AREA"Manager

Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADVICE DONK

Post by semperfly on Tue Mar 25, 2008 9:27 am

KERE KERE..... No No No No

No No
Ngganteng mu koyo opo to jack2...ada yg ngejar kamu itu udah untung...Tobat2
avatar
semperfly
"AREA"Manager

Male
Lokasi : Under construction
Pekerjaan : Whaddapak!!!!
Points : 7
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

bwt t-pen

Post by indah_p on Tue Mar 25, 2008 4:07 pm

diajak ngomong baek-baek aja pak!
kalo dy tep ga mau terima alias trus ngejar2, biarin aj.
gbu

indah_p

Female
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADVICE DONK

Post by t-pen on Wed Mar 26, 2008 3:08 pm

ya yang jelas, kalo dibandingin sama kamu, ya jauh lah......, NGGUANTENG KOWE PUOL....!!!!!!! SUMPRIT!!!!!! TO : SEMPERFLY

t-pen
"AREA"Manager

Male
Lokasi : deket gubuk derita, sebelah lokalisasi
Pekerjaan : kalo ga punya duit, kadang jadi gigolo
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

bwt mba indah

Post by t-pen on Wed Mar 26, 2008 3:50 pm

tapi wonge emg bener-bener nggilani oq mba, aku ilfil berat karo de'e, males abis nek aku ngejak omong..... Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil pale pale pale pale pale pale pale pale

t-pen
"AREA"Manager

Male
Lokasi : deket gubuk derita, sebelah lokalisasi
Pekerjaan : kalo ga punya duit, kadang jadi gigolo
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADVICE DONK

Post by lea on Wed Mar 26, 2008 7:33 pm

wahhh...aku pernah juga tuch ngalamin yang kayak gitu...
untungnya sehhh orangnya jauh...
jadi ngak terlalu ambil pusing...
kalo aku sehhh dicuekin aja, paling ntar dy bosan sndiri Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
hehehe...jahat bgt yak...
abiz emang ngak suka gman donk, masak di paksa- paksa...
Btw, ada juga toh yang ngejar- ngejar kamu pen....
kirain lebih sering ngejar daripada dikejar heheheh sunny sunny sunny

lea

Female
Pekerjaan : mahasiswa
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADVICE DONK

Post by semperfly on Fri Mar 28, 2008 5:32 pm

Benci akiu....eh Aku ON bareng sama LEA .....
avatar
semperfly
"AREA"Manager

Male
Lokasi : Under construction
Pekerjaan : Whaddapak!!!!
Points : 7
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADVICE DONK

Post by rieko on Mon Mar 31, 2008 11:48 am

let it flow babe'..

namanya juga cinta..

datang tanpa diundang cuy..

hwuackakaka..

rieko

Female
Lokasi : TeRdaMpAR gA JeLas a.k.a NomaDHenT
Pekerjaan : iDoEpH MaHaSiSwA
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADVICE DONK

Post by Bhaskoro_aka_Abas on Tue Apr 01, 2008 12:38 am



Huwweeeeeekkkssssss....

Ya ampyun Bang Tipen...narsis kali kaw...
Tp seandainya iya...Trimalah Beliau...
Jangan sampai Anda menyesal di kemudian hari setelah tak ada satupun kaum hawa yg mau ma dirimu...
SETUJU..???


"PUANGANOOOO...!!!" (upss...)

Mending basket ajah... Basketball Basketball Basketball
avatar
Bhaskoro_aka_Abas
"AREA"Manager

Male
Lokasi : SEMARANG ajah...kadang2 di Kebumen Meeeenn...!!!
Pekerjaan : Mahasiswa Manajemen UNDIP 05 (The Lost Generation)
Points : 3
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADVICE DONK

Post by semperfly on Tue Apr 01, 2008 8:19 am

Njeubleukkkkk.....bom bom bom
avatar
semperfly
"AREA"Manager

Male
Lokasi : Under construction
Pekerjaan : Whaddapak!!!!
Points : 7
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADVICE DONK

Post by -ncy- on Wed Apr 09, 2008 4:37 pm

hmm... (sambil sok2 mikir)
pertama, lo harus pastiin dulu klo lo bukan org yg ke- GR an sok2 dikejar2 orang *ditabok*

kedua, manfaatin aja bo'.. berhub kita anak ekonomi, pake prinsip ekonomi & azas manfaat donk (halaahh.. opo to iki?)
ex, suruh ngerjain PR kek, sok2 minta cariin jurnal kek etc
(astagaa.. gw kok malah ngajarin yg buruk sih?) Twisted Evil

ketiga, embat aja lagi.. msh jomlo kan? susah amyat.. bersyukurlah msh ada yg mo ngejar2 hehe..

gimana? ide gw briliant ga?? Cool

-ncy-

Female
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

buat -ncy-

Post by t-pen on Tue Apr 22, 2008 9:19 am

wah saran u bener2 hebat, cool abies, emang begitu sebenernya yang hrs i lakuin, tp sampe kapan aku harus menelan rasa ini..., (hallah opo to yo...yo...)...., ya seorang T-pen gak mungkinlah berbuat demikian apalagi ma cewek, ganteng2 gini i masih punya perasaan..., teng's 4 u'r advice yach.... Question Question Question Question Question Question pig pig pig pig pig ,ngok...ngok...

t-pen
"AREA"Manager

Male
Lokasi : deket gubuk derita, sebelah lokalisasi
Pekerjaan : kalo ga punya duit, kadang jadi gigolo
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADVICE DONK

Post by shen2 on Tue Apr 22, 2008 1:57 pm

agak gimana ya....??? luar biasa kau pen!!! yah itu namanya keajaiban kali ya?emm kalo menurutku kau harus instropeksi diri mungkin ya? kok bisa ada peristiwa aneh itu dalam hidupmu ???he.he

shen2

Female
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADVICE DONK

Post by NN on Fri Apr 25, 2008 10:45 am

emang BARANG..... mau diapain segala...... kenal aja dlu cewnya.... gman orngny n lain2.. kmu pasti ngrti mksdq..... Yg pnting jgn sakiti.... byngkan itu dri kmu...

NN

Male
SHOUT OUT!!! : Dunia itu bulat
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADVICE DONK

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik