September 2018
SunMonTueWedThuFriSat
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30      

Calendar Calendar

Gallery


Latest topics
» Guarantee
Thu Aug 04, 2011 6:11 am by Tamu

» Hodges Alabama Post Office Drugs
Thu Aug 04, 2011 5:59 am by Tamu

» health fish oil
Wed Aug 03, 2011 8:59 pm by Tamu

» Grey Coffee Earl Caffeine Vs
Wed Aug 03, 2011 8:22 pm by Tamu

» Indemnity
Wed Aug 03, 2011 6:38 am by Tamu

» flax oil organic
Tue Aug 02, 2011 4:16 am by Tamu

» slots free downloads
Tue Aug 02, 2011 1:24 am by Tamu

» where can i purchase TRAMADOL without rx
Tue Aug 02, 2011 1:19 am by Tamu

» Cable Cheap Lmr 400
Tue Aug 02, 2011 12:30 am by Tamu

» page rank service backlinks services
Mon Aug 01, 2011 2:46 pm by Tamu

» Indemnity
Mon Aug 01, 2011 11:11 am by Tamu

» Medicines Made From Angiosperms
Mon Aug 01, 2011 1:40 am by Tamu

» гинеколо
Sun Jul 31, 2011 11:46 pm by Tamu

» x-Hack hack you
Sun Jul 31, 2011 8:08 pm by Tamu

» Cheap Fabric Outdoor
Sun Jul 31, 2011 7:20 pm by Tamu

» Продвиже
Fri Jul 29, 2011 4:11 am by Tamu

» Продвиже
Fri Jul 29, 2011 4:02 am by Tamu

» Продвиже
Fri Jul 29, 2011 3:39 am by Tamu

» Продвиже
Fri Jul 29, 2011 3:27 am by Tamu

» Men Health Pills
Thu Jul 28, 2011 8:53 pm by Tamu

» generic cialis online
Thu Jul 28, 2011 7:39 am by Tamu

» Default ketiga di Amerika ?
Tue Jul 26, 2011 11:59 pm by Tamu

» Hai all...
Thu Mar 17, 2011 1:17 am by semperfly

» Makanan Zaman Belanda
Tue Feb 22, 2011 10:43 pm by natalia

» Kita buka lagi FORUM INI...
Sat Aug 07, 2010 6:49 pm by semperfly

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search


YouTube (Akhirnya) 'Dienyahkan' dari Indonesia!

Go down

YouTube (Akhirnya) 'Dienyahkan' dari Indonesia!

Post by hjm on Sat Apr 05, 2008 10:50 am

detikinet.

Jakarta - Akhirnya sejumlah Internet Service Provider (ISP) di Indonesia memilih
takluk pada surat sakti Depkominfo yang meminta pencekalan situs berbagi video,
YouTube. Meskipun surat itu sendiri tak spesifik meminta YouTube untuk ditutup.

"Bersama, dengan segenap daya dan upaya, untuk melakukan pemblokiran pada
situs maupun blog yang melakukan posting film Fitna tersebut," demikian isi surat
yang ditanda-tangani oleh Menkominfo M. Nuh dan ditembusi kepada Kapolri tersebut

Menurut pantauan detikINET pada Sabtu (5/4/2008) sekitar pukul 09.00 WIB,
setidaknya para pengguna akses Internet yang menggunakan layanan Speedy, s
udah tak bisa lagi mengakses situs www.youtube.com.

Di detikINET Forum, juga sudah ada keluhan dari mereka yang menggunakan
layanan Astinet, lantaran tak lagi dapat mengakses konten video di situs yang dimiliki
oleh Google tersebut.

Selain keluarga besar Telkom, Indosat cs juga tampaknya juga memilih tunduk pada
permintaan Menkominfo. Semisal seperti disampaikan oleh Sinta, salah seorang guru
pengguna layanan Indosat 3G, yang biasanya lancar mencari konten video sebagai
materi bantu mengajarnya di sekolah, kini harus gigit jari.
[hr][hr][hr]Wah, situs 'kesayangan' kita di blokir neh sama pemerintah......

Gimana tanggapan teman2 ????
avatar
hjm

Male
Lokasi : SMG City
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: YouTube (Akhirnya) 'Dienyahkan' dari Indonesia!

Post by REFORMER on Sat Apr 05, 2008 11:06 am

Pemerintah ga oye..
jangan" ni forum ntar juga ditutup..
kan ada pilemna..
Sad Sad Sad

_________________
waktu matahari g kliatan di balik awan
bukan berarti dia g bersinar..
avatar
REFORMER
"WARKOP" HEAD


Male
Lokasi : Somewhere in this forum ^ ^
Pekerjaan : Nerbitin bulletin, mading, ngurus webs, dsb..
SHOUT OUT!!! : EVERYDAY IS A NEW DAY.. HOHOHO
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: YouTube (Akhirnya) 'Dienyahkan' dari Indonesia!

Post by hjm on Sat Apr 05, 2008 11:56 am

So sad ya....

Btw,emang forum ni pnya film apa, aq blum prnah liat tuh...
avatar
hjm

Male
Lokasi : SMG City
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: YouTube (Akhirnya) 'Dienyahkan' dari Indonesia!

Post by semperfly on Sun Apr 06, 2008 9:58 am

Iya..sebenarnya...gua butuh youtube untuk download pidio klip2 terbaru...juga di youtube kan ada pidio tentang guitar lesson......
Ah pemerintah ini buruk muka cermin dibelah.....
avatar
semperfly
"AREA"Manager

Male
Lokasi : Under construction
Pekerjaan : Whaddapak!!!!
Points : 7
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: YouTube (Akhirnya) 'Dienyahkan' dari Indonesia!

Post by Bhaskoro_aka_Abas on Wed Apr 16, 2008 5:00 am

Yah...itu gara2 adanya film FITNA...
Yah kita sebagai umat yg diciptakan memiliki pikran dewasa, diarap mau memberikan sedikit toleransi kepada mereka yg merasa dirugikan atas beredarnya film itu...
Yah, diam itu emas...!!!!

Tuhan Memberkati Kita...
avatar
Bhaskoro_aka_Abas
"AREA"Manager

Male
Lokasi : SEMARANG ajah...kadang2 di Kebumen Meeeenn...!!!
Pekerjaan : Mahasiswa Manajemen UNDIP 05 (The Lost Generation)
Points : 3
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: YouTube (Akhirnya) 'Dienyahkan' dari Indonesia!

Post by angga on Sat Apr 26, 2008 8:54 am

Kalo menurutku, meski sepedih apapun, kita tetep harus tunduk ma pemimpin pemerintahan di negara kita deh, coz mau ga mau dan suka ga suka kita harus menjalankan kebijakan yang telah ditetapkan, ya meski terpaksa kan kita harus menyesuaikan dengan kebijakan tersebut, yang penting forum warkop.forumotion kita ga ditutup aja ma pemerintah....OK
avatar
angga
Warkop Staff
Warkop Staff

Male
Lokasi : Semarang
Pekerjaan : Swasta
SHOUT OUT!!! : Bneer kaya Leonardo De Caprio deh....
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: YouTube (Akhirnya) 'Dienyahkan' dari Indonesia!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik