December 2018
SunMonTueWedThuFriSat
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031     

Calendar Calendar

Gallery


Latest topics
» Guarantee
Thu Aug 04, 2011 6:11 am by Tamu

» Hodges Alabama Post Office Drugs
Thu Aug 04, 2011 5:59 am by Tamu

» health fish oil
Wed Aug 03, 2011 8:59 pm by Tamu

» Grey Coffee Earl Caffeine Vs
Wed Aug 03, 2011 8:22 pm by Tamu

» Indemnity
Wed Aug 03, 2011 6:38 am by Tamu

» flax oil organic
Tue Aug 02, 2011 4:16 am by Tamu

» slots free downloads
Tue Aug 02, 2011 1:24 am by Tamu

» where can i purchase TRAMADOL without rx
Tue Aug 02, 2011 1:19 am by Tamu

» Cable Cheap Lmr 400
Tue Aug 02, 2011 12:30 am by Tamu

» page rank service backlinks services
Mon Aug 01, 2011 2:46 pm by Tamu

» Indemnity
Mon Aug 01, 2011 11:11 am by Tamu

» Medicines Made From Angiosperms
Mon Aug 01, 2011 1:40 am by Tamu

» гинеколо
Sun Jul 31, 2011 11:46 pm by Tamu

» x-Hack hack you
Sun Jul 31, 2011 8:08 pm by Tamu

» Cheap Fabric Outdoor
Sun Jul 31, 2011 7:20 pm by Tamu

» Продвиже
Fri Jul 29, 2011 4:11 am by Tamu

» Продвиже
Fri Jul 29, 2011 4:02 am by Tamu

» Продвиже
Fri Jul 29, 2011 3:39 am by Tamu

» Продвиже
Fri Jul 29, 2011 3:27 am by Tamu

» Men Health Pills
Thu Jul 28, 2011 8:53 pm by Tamu

» generic cialis online
Thu Jul 28, 2011 7:39 am by Tamu

» Default ketiga di Amerika ?
Tue Jul 26, 2011 11:59 pm by Tamu

» Hai all...
Thu Mar 17, 2011 1:17 am by semperfly

» Makanan Zaman Belanda
Tue Feb 22, 2011 10:43 pm by natalia

» Kita buka lagi FORUM INI...
Sat Aug 07, 2010 6:49 pm by semperfly

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search


malingsia dodol, bloon, kurap, sinting, gila

Go down

malingsia dodol, bloon, kurap, sinting, gila

Post by REFORMER on Tue Jan 22, 2008 12:40 pm

mungkin ini suatu serangan balik dri pihak malingsia atas apa yang
indonesia perbuat tapi siapa dulu yang memulainya indonesia apa
malingsia !!!. coba deh buka dan baca isinya .. wah ga tau dah.aq aja
ampe esmosi dibikinnya.. Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad


baca aja deh sendiri disini....:
http://ihateindon.blogspot.com/

masa katanya gini..
PANCAGILA NEGARA INDON

Sila baca artikel dan laporan akhbar diposting sebelumnya untuk bukti rujukan

1. Ketuhanan Yang Maha Esa

(maksudnya boleh bernikah berlainan agama dan tinggal satu rumah) affraid affraid

2. Kemanusiaan Yang Adil Dan Beradab

(Maksudnya menjadi pelacur, pendatang haram, kriminal & penipu di Malaysia) affraid affraid

3. Persatuan Indonesia

(Maksudnya lari dari indon dan masuk curi-curi ke Malaysia, sebab di
indon tak ada pekerjaan dan tak cukup makan = ALIAS PENGUNGSI EKONOMI) affraid affraid

4. Kerakyatan Yang Dipimpin Oleh Hikmat Kebijaksanaan Dalam Permusyawaratan/Perwakilan

(Maksudnya yang kaya semakin kaya dan yang miskin semakin miskin) affraid affraid

5. Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia
(Maksudnya bekerja sebagai babu, kuli bangunan, tukang sapu dan
pekerjaan hina yang lainnya di Malaysia yang disebut sebagai PAHLAWAN
DEVISA. Bila ada bencana mengemis Malaysia) affraid affraid

indon ni bangga sangat dengan pancagila... dari 1945 hingga sekarang masih miskin dan papa kedana

dasar malingsia gila,dodol,sinting Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

_________________
waktu matahari g kliatan di balik awan
bukan berarti dia g bersinar..
avatar
REFORMER
"WARKOP" HEAD


Male
Lokasi : Somewhere in this forum ^ ^
Pekerjaan : Nerbitin bulletin, mading, ngurus webs, dsb..
SHOUT OUT!!! : EVERYDAY IS A NEW DAY.. HOHOHO
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: malingsia dodol, bloon, kurap, sinting, gila

Post by semperfly on Wed Jan 23, 2008 10:45 pm

Sapa sih yg buat itu... Evil or Very Mad Evil or Very Mad scratch
Gak takut terima kutukan orang seindonesia tuh orang....
Gua doain supaya tuh orang ditangkep sama Badan Intelegen Indonesia..trus sini biar gua yang siksa mungkin gua sudut rokok kupingnya atau gua tamparin....atau gores pake obeng sedikit sinilah[ emosi ON]
I LOVE YOU INDONESIA..biar malaysia menggonggong indonesia tetap[tetap ngapa ya] korupsi albino ..hehe gak lah INDONESIA TETAP MADJU !!!!!!! cheers cheers cheers cheers cheers
avatar
semperfly
"AREA"Manager

Male
Lokasi : Under construction
Pekerjaan : Whaddapak!!!!
Points : 7
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: malingsia dodol, bloon, kurap, sinting, gila

Post by suharno on Tue Mar 25, 2008 10:21 am

just show ke duniakalo kita tuh bukan bangsa yang kayak gitu,,,,
ga usah pake emosi tar,,,mereka jadi senengkan,,,,
so do the best as an indonesian,,,,,
and be proud be an indonesian,,,,
avatar
suharno

Male
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: malingsia dodol, bloon, kurap, sinting, gila

Post by Bhaskoro_aka_Abas on Sat Apr 05, 2008 1:11 am

Untung aku bukan warga Malingsia atau Indon...

Aku kan warga Kerajaan...
Kerajaan Allah tepatnya...!!!YuuuKkk


Sooo...cintailah damai...karena damai itu indah & membawa berkat..!!

Jangan balas air tuba dgn air tuba juga...Hehehe

GBU all
Mending basket Basketball Basketball Basketball
avatar
Bhaskoro_aka_Abas
"AREA"Manager

Male
Lokasi : SEMARANG ajah...kadang2 di Kebumen Meeeenn...!!!
Pekerjaan : Mahasiswa Manajemen UNDIP 05 (The Lost Generation)
Points : 3
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: malingsia dodol, bloon, kurap, sinting, gila

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik