September 2017
SunMonTueWedThuFriSat
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Calendar Calendar

Gallery


Latest topics
» Guarantee
Thu Aug 04, 2011 6:11 am by Tamu

» Hodges Alabama Post Office Drugs
Thu Aug 04, 2011 5:59 am by Tamu

» health fish oil
Wed Aug 03, 2011 8:59 pm by Tamu

» Grey Coffee Earl Caffeine Vs
Wed Aug 03, 2011 8:22 pm by Tamu

» Indemnity
Wed Aug 03, 2011 6:38 am by Tamu

» flax oil organic
Tue Aug 02, 2011 4:16 am by Tamu

» slots free downloads
Tue Aug 02, 2011 1:24 am by Tamu

» where can i purchase TRAMADOL without rx
Tue Aug 02, 2011 1:19 am by Tamu

» Cable Cheap Lmr 400
Tue Aug 02, 2011 12:30 am by Tamu

» page rank service backlinks services
Mon Aug 01, 2011 2:46 pm by Tamu

» Indemnity
Mon Aug 01, 2011 11:11 am by Tamu

» Medicines Made From Angiosperms
Mon Aug 01, 2011 1:40 am by Tamu

» гинеколо
Sun Jul 31, 2011 11:46 pm by Tamu

» x-Hack hack you
Sun Jul 31, 2011 8:08 pm by Tamu

» Cheap Fabric Outdoor
Sun Jul 31, 2011 7:20 pm by Tamu

» Продвиже
Fri Jul 29, 2011 4:11 am by Tamu

» Продвиже
Fri Jul 29, 2011 4:02 am by Tamu

» Продвиже
Fri Jul 29, 2011 3:39 am by Tamu

» Продвиже
Fri Jul 29, 2011 3:27 am by Tamu

» Men Health Pills
Thu Jul 28, 2011 8:53 pm by Tamu

» generic cialis online
Thu Jul 28, 2011 7:39 am by Tamu

» Default ketiga di Amerika ?
Tue Jul 26, 2011 11:59 pm by Tamu

» Hai all...
Thu Mar 17, 2011 1:17 am by semperfly

» Makanan Zaman Belanda
Tue Feb 22, 2011 10:43 pm by natalia

» Kita buka lagi FORUM INI...
Sat Aug 07, 2010 6:49 pm by semperfly

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search


Kesaksianku (malam yang aneh) PART I

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kesaksianku (malam yang aneh) PART I

Post by inocent_fiRE on Mon Sep 01, 2008 8:22 pm

My story..
untuk nepati janjiku..



beta hmpir berperan sebagai single fighter dalam smua kegiatan yang menyangkut kompi n iptek dlm suatu organisasi. Itu yang kurasain dulu, sebelum mencoba berpikir dari sudut pandang yang lain (lateral thinking).
Nah, kan ada tuh saat dimana orang" bener" ga sanggup lagi nahan beban pikiran.. Karena beta bukan superman jadi pernah juga ngerasain hal itu..

lol! lol! lol!

klik spoiler

Spoiler:
Mungkin banyak juga dari kalian yang pernah stress gara" kerja sendiri
alias ga ada yang bantuin. Yang lain cuma trima ketawa kali yah.


Buat yang ngerasa secara ga langsung pernah digituin orang lain,,
jangan coba mbalaskannya ke yg lain (BURUK BGT efekna)

Buat yang ngerasa secara ga langsung pernah gituin orang lain,
minta maaf, jgn ulangin lagi (jgn sampe qm ngerasain hal yg sama)
Itu pedih, jendral!!!


Kira" sebulan kali yang lalu kali yah.. Aku lupa tepatna. Aku dah stres banget. marah,hampir gila,sedih,pokokna yang jelek" jadi satu. Saking stressna, bener" dah mpe tahap akhir kemampuanku (sekalian melampiaskan amarah ke dia,pikirku) akhirna aku melanggar janjiku sendiri ke BABE. Bwt kebanyakan orang bukan perkara dosa yang berat sih malah ada yang melakukan itu sebagai sarana pelepas stress, termasuk aku dulu. Tapi yang jadi masalah aku dah terlanjur janji "ga lagi mlakukan hal itu" ke DIA. (buat info : sebenarnya itu sering kulakukan tapi waktu itu ditambah stres + rasa benci banget ke Tuhan.

Singkat cerita, setelah pelanggaran itu aku bukan jadi lega, malah makin ancur.. Kayana semua itu jauh banget. DIA pun kelihatanna jauh banget, ibaratna aku di Sabang, DIA di etiopia (jauh banget ga tuh Very Happy Very Happy ).
Akhirna dengan banyak sekali masalah, aku melampiaskan semuanya dengan bergulat dengan kasur yang berakhir dengan aku sebagai pihak yang kalah. Bagi yang ga mudaeng maksudku : tidur (starmild mode : on)

Waktu tidur tuh aku bermimpi liat jalan lurus mirip kaya jalan setapak hutan gitu, dengan berbagai belokan di sampingnya. Ujung jalan yang lurus itu adalah sebuah rumah yang paling megah yang pernah beta lihat.
Entah kenapa di tanganku ada jam yang menunjukkan jam 3 ma kertas bagus banget yang tulisannya lurus ajah ke rumah itu, kutunggu kamu buat makan bareng temen"ku. Jam 7 yah. Sontak ajah, liat kertas gitu bagus, diajak makan" lagi beta lgsung lari kesana. (yang ga mau diundang makan" gitu cuma orang gila pake kacamata kuda).

Trnyata jauh banget. Kayanya aja deket, padahal jauhnya bukan main. Dah 3 jam aku jalan. (liat jamq). Nah, waktu kecapekan itu aku liat belokan menanjak yang ujungnya rumah yang bagus PLUS ce" yang cakep dengan baju yang menunjukkan kebahenolannya. Ga ada oase, sirup di rumah si ce' pun jadi. Aku jadi ga peduli lagi ma makan" ga jelas itu. Langsung deh aku lari dengan gembira.

Berlari kecil, eh ternyata aku ada di ujung jurang yang ketutupan awan. Kaget, liat ke belakang, tiba" tanah di belakangku longsor. Tahu" awannya ilang. Aku ada di dataran kecil dengan semua sisinya jurang. Tahulah aku apa yang dimaksud waktu itu. Waktu aku nyoba mukul diri sendiri, rasanya sakit. Nyata banget bro.
Beta betul" hampir gila. Inget rasanya nyata banget terus tiba" qm ada di tengah seonggok tanah yang kanan kirinya jurang. Aku betul" hampir gila.

Terus aku teriak "Tuhan maafin aku, aku ga akan lakuin itu lagi Tuhannnn"
ga ada tanggapan apa".. Sempet rasanya mau bunuh diri, waktu dah mau terjun...

Tiba" di belakangku, ada seorang yang tidak bisa dilihat mukanya (soalnya dia megangin mukaku) tangannya dingin ada cakarna kaya gollum di lord of the ring gitu.
Dia bilang siapa yang bolehin kamu mati. Kamu harus nyelesaiin tugasmu dulu. Hancurkan Surga. Dia ga peduli ma kamu kan.. hahahaha.. Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

Aku nangis..pengen lari tapi kaki aja rasanya ga bisa nopang lagi. Aku tetap berdiri gara" tangannya megang kepalaku tadi. (Bagi yang ketawa baca ini, ntar kalo kejadian, rasanya asli horor banget dipegang tangan yang dingin bilang kaya gitu,inget RASANYA NYATA)

"Siapa yang bisa nolong kamu sekarang. Hahahaha.." dia triak ngeri banget.
Rasanya bener" ga pengen idup lagi.
Terus tiba" dia hilang, aku jatuh terduduk.




Sori lanjutannya ntaran, angka di bill warnet dah nunjukin 10rb..
lol! lol! lol!
avatar
inocent_fiRE
"C E O"


Male
Lokasi : Naek bis jurusan UNDIP-Rmh pak Gino, trus belok kiri, sampingna persis ^ ^
Pekerjaan : calon pekerja
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kesaksianku (malam yang aneh) PART I

Post by semperfly on Tue Sep 02, 2008 10:41 am

Terlepas dari mimpimu yang membingungkan.... scratch
Kadang dalam menghadapi suatu hal Tuhan keknya membiarkan kita "seperti" menghadapinya sendiri...
"seperti" ga ada yg mau peduli...
Disitu lah Tuhan ingin melihat sebenarnya kita itu mengandalkan siapa dalam kehidupan.

Ketika kamu kepahitan sama teman karna ga ada yg bantuin.. itu berati kamu masih suka ngandalin kekuatan orang lain(berharap pada manusia).

Ketika kamu memilih lari dari tugas dan masalah.. (seperti menjadi rusak dan kembali kedosa lama) ataupun kamu tinggal itu pekerjaan.
Berati kamu nggak siap untuk "Next Level".. Sebab Tuhan Yesus pun harus sendiri menanggung dosa sedunia. Bahkan ditinggalkan oleh BapaNya. Tuhan Yesuspun merasa gentar ketika malam terakhir Dia harus dikorbankan. Tetapi Dia tidak lari. PAULUS pun juga pernah merasa sendiri.

Tetapi jika kamu..walaupun sambil nuangis2...sambil rasanya suakitttt kenapa teman sekerja ga ada yg peduli dan kamu tetap setia mengerjakan yang menjadi tugas dan tanggung jawabmu dan kelompok.. maka bersiaplah untuk "Next Level".


DAN PASTI SEMUA MANUSIA MENGALAMI HAL INI...

GAK CUMA KAMU TOQ.....

TETAPI HASIL AKHIRNYA BERBEDA UNTUK TIAP ORANG...

MAU JADI YANG MANA ? YANG TETAP SETIA SEPERTI YESUS DAN PAULUS.

ATAU YANG GAGAL.. mana
avatar
semperfly
"AREA"Manager

Male
Lokasi : Under construction
Pekerjaan : Whaddapak!!!!
Points : 7
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kesaksianku (malam yang aneh) PART I

Post by bortog on Fri Sep 05, 2008 10:19 am

aq mau ngomong apa lagi coz apa yang dibilang ma ams semper betul semua....


aq juga nah koq ngalami kayak apa yang u alami......bedanya aq ditegur bukan melalui mimpi atau Tuhan datang dalam mimpiq......(kata nara sumber)

aq ditegur sama firmannya n orang2 yang ada disekitarku,selain menegur mereka juga mengingtkan aq....aq bersyukur ketika Tuhan menempatkan orang2 disekitarku yang begitu mengasihi aq.mereka membangun aq untuk menjadi pribadi yang baik...mungkin aq g akan bisa seperti ini kalo tanpa meerka yang ada didekatku.....mungkin aq blum banyak berubah masih labil,emosian,suka marah tapi justru ketika hal2 tersebut aq alami aq belajar......ketika aq marah aq bisa rasakan kalo aq g dapat damai sejahtra n berkat hilang dari hidupku.karna g mau hal tu terjadi aq jadinya selalu berusaha untuk sabar n g marah lagi.......(ups sory nara sumber kita curhat)

dari kisah di atas tadi q cuma mau bilang jangan pernah merasa kerja sendiri tapi nyatakan dalam hati mu bahwa:

APA PUN YANG KAU KERJAKAN,SEKECIL APAPUN ITU....ANGGAPLAH ITU ADALAH SEBUAH PELAYANANMU DAN YANG ADA ADALAH KAMU TULUS NGERJAINNYA,G MERASA KERJA SENDIRI SEBAB TUHAN SELALU ADA DISAMPING KITA MEMBERI KEKUATAN PADA KITA


oh ya q juga mau bilang,kalo ada masalahnya curhat padaNya dan pada orang2 yang memang sudah bertumbuh dan bisa membangunmu!!!!


di bawah ini ada sedikit kesaksian yang aq kopi dari sebuah situs kesaksian anak2 Tuhan


KARENA KAMU BISA









Written by Stevanie Virginia G


Tuesday, 12 August 2008

Saya mau kesaksian tentang pengalaman hidup saya. Singkatnya mama saya
mengidap penyakit kanker payudara stadium 3. Penyakitnya diderita
selama 3 tahun dengan tahun ini. Awalnya saya berasal dari keluarga
broken home, namun saya sangat dekat dengan mama saya. Saya amat sangat
terpukul begitu mengetahui mama saya mengidap kanker payudara stadium
3. Sekian kali saya bertanya kepada Tuhan, mengapa ini semua terjadi
kepada mama saya, namun Tuhan tidak pernah menjawab pertanyaan saya.
Saya tidak berhenti disitu. Setiap malam saya selalu berdoa untuk
kesembuhan mama saya, dan berharap mukzizat datang untuk menyembuhkan
mama saya, namun doa saya pun tidak pernah di jawab oleh Tuhan. Saat
itu keadaan mama saya sudah drop, saya putus asa, saya cape, saya
menganggap kalau mama saya di ambil oleh Tuhan, saya sendiri hidup di
dunia ini, dan saat itu saya berfikir saya ga sanggup kehilangan mama
terlebih dahulu. Saya memutuskan untuk mengakhiri hidup saya, saat itu
rumah saya berloteng. Ada niat untuk menjatuhkan diri saya dari tangga,
saya berfikir setidaknya saya lupa ingatan apabila saya jatuh dari
tangga. namun semua cara saat itu yang saya ingin lakukan, ga ada yang
berhasil, saya malah tidak mengalami cidera apapun, saya akhirnya masuk
kamar, dan saya berdoa dengan hancur hati, saya bertanya sekali lagi
kepada Tuhan

"Tuhan, kenapa ini semua terjadi dalam kehidupan aku??Aku ga mampu mengahadapi ini semua"
Lalu
Tuhan menjawab dengan lembut dan tersenyum : "Karena kamu bisa anakKu,
Aku percaya Kamu mampu menghadapi semua ini, Aku tidak pernah mebaeri
cobaan di luar kemampuan kamu"

Dari kejadian itu saya pandangan
saya mulai berubah, saya menjadi orang yang tegar, dan mampu mengucap
syukur atas apa yang terjadi di dalam kehidupan saya...

Jadi,
percayalah semua yang terjadi di dalam hidup mu, masalah apapun,
seberat apapun, itu karena KAMU BISA MELEWATINYA, dan Tuhan ga pernah
memberi kekuatan padamu, asal kamu meminta, dan berserah penuh
kepadaNya, akan ada Pelangi sehabis hujan di balik penderitaanmu saat
ini..

Mari kita berjuang bersama-sama untuk melawan intimidasi
dari iblis, kita berjuang Terus sampai garis Terakhir, nantikkan janji
Tuhan kepada kita..
Semoga kesaksian dari saya memberkati kalian.. Terima kasih.. God Bless U..


~ Stevanie Virginia G

satu lagi jangan pernah merasa gaagl mengerjakn sesuatu karna g da yang sia2 koq asal kita mengerjakannya dari hati....(kata salah satu nara sumber)


akhirnya bisa juga aku menuangkan pendapat orang lain

HORE2


huahaha hi ah jadi malu tidak..tidak..tidak
avatar
bortog
Honorarium
Honorarium

Female
Pekerjaan : mahasiswa
SHOUT OUT!!! : Tuhan nyatakan semua kehendakMu dalam hidupu!!!!
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kesaksianku (malam yang aneh) PART I

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik