December 2018
SunMonTueWedThuFriSat
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031     

Calendar Calendar

Gallery


Latest topics
» Guarantee
Thu Aug 04, 2011 6:11 am by Tamu

» Hodges Alabama Post Office Drugs
Thu Aug 04, 2011 5:59 am by Tamu

» health fish oil
Wed Aug 03, 2011 8:59 pm by Tamu

» Grey Coffee Earl Caffeine Vs
Wed Aug 03, 2011 8:22 pm by Tamu

» Indemnity
Wed Aug 03, 2011 6:38 am by Tamu

» flax oil organic
Tue Aug 02, 2011 4:16 am by Tamu

» slots free downloads
Tue Aug 02, 2011 1:24 am by Tamu

» where can i purchase TRAMADOL without rx
Tue Aug 02, 2011 1:19 am by Tamu

» Cable Cheap Lmr 400
Tue Aug 02, 2011 12:30 am by Tamu

» page rank service backlinks services
Mon Aug 01, 2011 2:46 pm by Tamu

» Indemnity
Mon Aug 01, 2011 11:11 am by Tamu

» Medicines Made From Angiosperms
Mon Aug 01, 2011 1:40 am by Tamu

» гинеколо
Sun Jul 31, 2011 11:46 pm by Tamu

» x-Hack hack you
Sun Jul 31, 2011 8:08 pm by Tamu

» Cheap Fabric Outdoor
Sun Jul 31, 2011 7:20 pm by Tamu

» Продвиже
Fri Jul 29, 2011 4:11 am by Tamu

» Продвиже
Fri Jul 29, 2011 4:02 am by Tamu

» Продвиже
Fri Jul 29, 2011 3:39 am by Tamu

» Продвиже
Fri Jul 29, 2011 3:27 am by Tamu

» Men Health Pills
Thu Jul 28, 2011 8:53 pm by Tamu

» generic cialis online
Thu Jul 28, 2011 7:39 am by Tamu

» Default ketiga di Amerika ?
Tue Jul 26, 2011 11:59 pm by Tamu

» Hai all...
Thu Mar 17, 2011 1:17 am by semperfly

» Makanan Zaman Belanda
Tue Feb 22, 2011 10:43 pm by natalia

» Kita buka lagi FORUM INI...
Sat Aug 07, 2010 6:49 pm by semperfly

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search


kuliahh itu kejam temen...huahah..kapan kita wisuda...??

Go down

kuliahh itu kejam temen...huahah..kapan kita wisuda...??

Post by lea on Wed Mar 26, 2008 2:35 pm

kulia itu kejam temen.... Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
heheheh....ngak denk...kulia itu asyik lagi...apalagi kalo kita bisa abisin dengan hal- hal yang berguna...
di disi dengan ngenet, di isi dengan main PS heheh ngak la yahhh...
ngak terasa bgt udah hampir 4 tahun kita ...upppzzzzzz salah dennnnnk...SAYA...
telah mengabiskan masa - masa kuliah di semrang ini...
yang awalnnya merasa ngak srekk Tuhan menempatkan saya di semarang ini...
kini aku tau rencana Tuhan menempatkan saya di Undip ini...
supaya bisa kenal dngan temen- temenku sekarang ini...
ohhh...so sweeetttt..... Cool Razz
ya gitu dengk....
aku sangat bersyukur Tuhan menempatkan aku di Undip, khususnya di FE Undip...
supaya bisa kenal dengan temen- temen PMK semua...
N gak teras bakal selsai...
Terimakaasih Tuhan, engkau menyertaiku sampai pada akhirnya nanti...
heheheheh...... cheers cheers
gimana dengan temen- temen yang apa ada cerita gimana ceeritanya temen- temen bisa ada di Undip ini...
da ngerasa ad bedanya blum..ato sama aja Question Question

lea

Female
Pekerjaan : mahasiswa
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliahh itu kejam temen...huahah..kapan kita wisuda...??

Post by REFORMER on Wed Mar 26, 2008 2:59 pm

Hohoho..
setelah kuliah, aku ngerasa dunia itu berbeda..
rasanya dah ga seperti di bumi lagi.. (dah kaya di pluto nun jauh disana) Twisted Evil Twisted Evil

aku juga bersyukur bisa bertemu temen" semua..
jadi +banyak orang yg bilang aku ganteng..
wakakakakakak........ afro afro [kribo tuh gaul jendral..!!]

lol! lol! lol! lol! lol! lol!

_________________
waktu matahari g kliatan di balik awan
bukan berarti dia g bersinar..
avatar
REFORMER
"WARKOP" HEAD


Male
Lokasi : Somewhere in this forum ^ ^
Pekerjaan : Nerbitin bulletin, mading, ngurus webs, dsb..
SHOUT OUT!!! : EVERYDAY IS A NEW DAY.. HOHOHO
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliahh itu kejam temen...huahah..kapan kita wisuda...??

Post by semperfly on Fri Mar 28, 2008 5:30 pm

Untung gua gak jadi masuk Petra ato Unika ternyata FeUndip gak jelek2 amir...hehehe
avatar
semperfly
"AREA"Manager

Male
Lokasi : Under construction
Pekerjaan : Whaddapak!!!!
Points : 7
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliahh itu kejam temen...huahah..kapan kita wisuda...??

Post by Bhaskoro_aka_Abas on Tue Apr 01, 2008 1:29 am

Huuffff...

Apalagi eike yg skarang udah mw purna tugas....
Saat mikirin "gmn kelak" udah ada bibit kekhawatiran jg niy...
Tp letakkan usaha kita di permadani doa, ia akan membawanya terbang sampai ke bintang cita2 kita...(sooo suuiiittt...)

Ajari aku untuk semangat ya teman2...!!!
GBz
avatar
Bhaskoro_aka_Abas
"AREA"Manager

Male
Lokasi : SEMARANG ajah...kadang2 di Kebumen Meeeenn...!!!
Pekerjaan : Mahasiswa Manajemen UNDIP 05 (The Lost Generation)
Points : 3
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliahh itu kejam temen...huahah..kapan kita wisuda...??

Post by semperfly on Tue Apr 01, 2008 8:05 am

Tetap Sehat..Tetap Semangat Supaya kita bisa makan-makan lagi bersama saya tetap dia acara Wisata Kuliner...pokok e Maknyosss
avatar
semperfly
"AREA"Manager

Male
Lokasi : Under construction
Pekerjaan : Whaddapak!!!!
Points : 7
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliahh itu kejam temen...huahah..kapan kita wisuda...??

Post by angga on Wed Apr 23, 2008 10:59 am

Sobat, suer waktu kuliah di UNDIP rasane begitu bahagia selangit deh......kita bisa tau dunia secara luas dan temen-temenya (khususnya PMK'ers) bikin kerasan bgt ke kampus meski ga ada kuliah, sering meeting ma temen-temen, latihan obkial dll pokoknya sueneng deh, makanya ampe sekarang rasane masih kepengen bisa pelayanan terus di PMK FE UNDIP, meski sudah jadi angkatan tua he..he..he...coz kalian kalo dah ngerasin dunia kerja...tak kasi tau ya...KEJAM BANGET....percaya deh GBU
avatar
angga
Warkop Staff
Warkop Staff

Male
Lokasi : Semarang
Pekerjaan : Swasta
SHOUT OUT!!! : Bneer kaya Leonardo De Caprio deh....
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliahh itu kejam temen...huahah..kapan kita wisuda...??

Post by D4-ud d'DraGon on Wed Jul 09, 2008 9:52 pm

Kuliah itu kejam...??!!!
Tidak setuju....

Kuiah itu menyenangkan n ayik bgt....???
Setujaa...!!!!
cheers

Bersyukur banget dapat kesempatan kuliah di UNDIP secara khusus FE UNDIP...
Ngerasain jadi anak kos, ketemu temen2 dari berbagai daerah, latar belakang yang berbeda n tentu saja karakter yang berbeda-beda...

Pokoknya seru dah...bikin hidup lebih hidup...

Kalau ada yang bilang masa SMA masa yang tak terlupakan, buatku masa kuliah lah yang akan menjadi masa yang tak terulpakan....

Caiiyooo...anak kuliahhh.....
avatar
D4-ud d'DraGon
Honorarium
Honorarium

Male
Lokasi : Kompleks EliTe SemaraNk PoEnya..TiTik KooRdinat "Dpn Erlangga ResiDence".. HoHo..
Pekerjaan : Mahasiswa
Points : 0
Reputasi : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuliahh itu kejam temen...huahah..kapan kita wisuda...??

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik